#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sensasional! Winger Inter yang Jarang Main Pindah ke Milan biar Lebih Sering Tampil
09 January 2020 07:51 WIB
MILAN – FC Internazionale butuh banyak pemain untuk menjalani kompetisi yang ketat. Masalahnya, pemain macam apa yang cocok dengan gaya permainan pelatih Antonio Conte. Jika tak cocok, pastinya akan jarang dimainkan. Ini yang terjadi kepada Matteo Politano sejak Conte datang.

Selama 2019/20, Politano hanya tampil di 10 laga dan bermain tidak penuh. Pindah jadi opsi terbaik dalam kariernya dan itulah yang dilakukan. Dari pakar transfer Eropa, Gianluca Di Marzio, mengabarkan Politano telah dipinang AC Milan yang notabene klub rival sekota Inter.


Baca Juga :
- Neymar Jelaskan Selebrasi Jari Tangan 24
- Langkah Jonatan Christie Terhenti di Perempat Final Malaysia Masters

Tujuan Politano sudah jelas, dia ingin lebih banyak tampil. Di Milan kemungkinan itu terbuka lebar lantaran sistem yang dianut bisa cocok dengannya. Inter memakai 3-5-2, sedangkan Milan 4-3-3 dan Politano bisa dimainkan untuk membantu Zlatan Ibrahimovic. Kesepakatan transfer ini terjadi pada Rabu (8/1).


Baca Juga :
- Pelatih Bulutangkis Tunggal Putra Indonesia Berstatus PDP Virus Corona
- Jonatan Christie Numpang Lewat di All England 2020

Ditandai dengan pertemuan agen sang pemain dengan manajemen Milan. Sedangkan urusan dengan klub menyusul. Diyakini sekali, Inter akan dengan senang hati melepas Politano karena memang pemain 26 tahun ini mau dijual. Tinggal kesepakatan soal transfer saja yang belum diketahui media.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA