#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Video Seksnya Viral di Medsos, Pelatih Malaga Diskor
08 January 2020 19:52 WIB
Apes benar pelatih Malaga, Victor Sanchez del Amo. Video seksnya bocor ke media sosial. Kontan klub kelas dua Spanyol (Segunda Divisin), menghukum sang entrenador. 

Victor Sanchez del Amo tentu tak tinggal diam. Pria 43 tahun itu mengatakan di Twitter-nya bahwa ia telah menjadi korban pelecehan dan pemerasan. Masalah tersebut sedang ditangani oleh polisi.

Dia menambahkan bahwa berbagi atau menyebarluaskan konten semacam itu tanpa persetujuan individu adalah kejahatan. Sumber telah mengatakan kepada ESPN bahwa unit kejahatan cyber cyber polisi sedang menyelidiki insiden itu. 
Menurut pasal 197 KUHP Spanyol, mereka yang dinyatakan bersalah mengirimkan data pribadi orang lain, tanpa persetujuan mereka, dijatuhi hukuman penjara lima tahun.


Baca Juga :
- Gol Cepat Griezmann Permalukan Malaga di Kandang Sendiri
- Lawan Tim Segunda, Malaga Kalah Hanya dalam Dua Menit

"Saya ingin mengatakan bahwa saya menjadi sasaran kejahatan terhadap privasi saya, dengan pelecehan dan pemerasan," kata Del Amo.

"Masalahnya ada di tangan polisi dan saya wajib mengikuti instruksi mereka. Dalam hal apa pun saya ingin mengatakan bahwa berbagi atau menerbitkan konten intim seseorang tanpa persetujuan mereka juga merupakan kejahatan, baik melalui media sosial atau cara lain, berdasarkan pasal 197 KUHP, dengan hukuman bagi mereka yang berbagi konten pribadi tanpa persetujuan dari orang yang terkena dampak."

"Terima kasih atas pengertian dan dukungannya."

Klub mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Sehubungan dengan peristiwa yang baru-baru ini ditemukan, dan yang belum diverifikasi, Malaga CF segera menangguhkan pelatih Victor Sanchez del Amo dari tugasnya sampai penyelidikan penuh dilakukan."


Baca Juga :
- Tak Pernah Menang, Pelatih Malaga Makin Terancam Pemecatan
- Malaga Jadi Klub Paling Sial di Liga Spanyol

"Kami akan mengungkapkan informasi lebih lanjut setelah fakta telah diklarifikasi."

Malaga berada di urutan 16 klasemen divisi dua setelah 22 pertandingan, satu poin di atas zona degradasi. Klub juga memiliki masalah keuangan besar yang mengancam mereka akan gulung tikar.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA