#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dortmund Repot! Ada Enam Klub Terbesar di Eropa Mengejar Jadon Sancho
08 January 2020 19:25 WIB
DORTMUND – Tidak ada ramai-ramai saat Borussia Dortmund berhasil membawa salah satu alumni terbaik Akademi Manchester City ini. Ya, ini tak lain adalah Jadon Sancho yang diboyong ke Signal Iduna Park pada 2017 saat usianya masih 17 tahun. Musim lalu, Sancho pun masuk skuat utama Dortmund dan melesat.

Performanya langsung menyedot perhatian hingga dia sampai dipanggil masuk ke timnas senior Inggris. Sudah pasti, banyak yang tergiur ingin membeli Sancho. Klub semenjana, sebaiknya minggir. Soalnya, peminat Sancho saat ini ada enam klub terbesar di Eropa. Ini ancaman serius bagi Dortmund.

Klub tersebut adalah Manchester United (MU), Manchester City , Chelsea , Barcelona, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain (PSG). Ini dirangkum dari pemberitaan yang terpisah-pisah tapi ujungnya tetap pada minat serius mereka kepada pemain yang biasa beroperasi di sayap kanan itu.


Baca Juga :
- Guardiola Berduka! Ibunya Wafat karena Corona, Klub Liga Primer Lain Turut Belasungkawa
- Kasihan! Hanya Main 33 Menit, Milan Mau Pulangkan Winger Anderlecht Ini

Dengan kondisi ini, Dortmund bakal sangat kerepotan. Soalnya, mereka sama sekali tak berniat menjual sang pemain. Bisa dibayangkan manajemen Dortmund harus menerima tawaran bertubi-tubi dari enam klub besar itu. Mereka maju lantaran belakangan terdengar kabar kalau Sancho ingin meninggalkan Dortmund.

Ada masalah sehingga sang pemain merasa sebaiknya pergi secepatnya saja dari Dortmund. Menarik menantikan bagaimana Dortmund mempertahankan Sancho dan perang harga di antara enam klub besar itu.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA