#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Barca Harus Pilih! Bek Kiri Alumni La Masia Ini Tetap Dipinjamkan atau Lepas ke Juventus
08 January 2020 18:56 WIB
BARCELONA – FC Barcelona tak hanya sibuk memikirkan pemaind di tim utama. Para pemain pelapis yang jumlahnya banyak itu juga menyita perhatian manajemen Barca. Jean Clair Todibo dikabarkan sudah sepakat ingin dipinjamkan ke Schalke. Hubungan Barca dengan klub Bundesliga itu memang baik.

Di bursa transfer musim panas 2019, satu pemain Barca juga sudah dipinjamkan ke Schalke. Dia adalah Juan Miranda, bek kiri alumni Akademi La Masia. Kini, Miranda yang harus dipikirkan. Soalnya, ada kabar bahwa Juventus sangat berminat kepada pemain 19 tahun ini.


Baca Juga :
- Pioli Tak Perlu Cari Striker Pelapis, Alumni Akademi Milan Ini Mau Dipertahankan di Tim Senior
- Donny Van De Beek Bikin Persaingan Gelandang MU Makin Ketat, Masuk Line-up Saja Susah

Barca harus memilih. Tetap berada di Schalke hingga akhir musim sebagai pemain pinjaman atau dijual ke Juventus. Soalnya, Miranda mulai dimainkan oleh Schalke. Sejak awal kedatangannya tak dapat kesempatan, kini di tiga laga terakhir, Miranda dimainkan terus.


Baca Juga :
- Tonali Pilih Nomor 8 di Milan tapi Izin Dulu ke Gattosso yang Malah Merasa Terhormat
- Messi-Koeman Tatap Muka Kali Pertama di Sesi Latihan, Ini yang Dibicarakan, Singkat tapi Bermakna

Kemungkinan besar, di paruh kedua Bundesliga 2019/20, Miranda bakal dimainkan terus. Jika itu terjadi, Barca bisa melihat bagaimana perkembangan Miranda. Mengingat Jordi Alba sudah 30 tahun, mencari pemain penggantinya sudah harus dilakukan sejak sekarang. Jadi, bagaimana Barca?*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA