#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Malaysia Masters 2020
Ruseli Hartawan ke 16 Besar tapi Jumpa Andalan Cina, Bagus untuk Uji Kemampuan
08 January 2020 14:15 WIB
KUALA LUMPUR – Dari empat wakil Indonesia di nomor tunggal putri terdapat nama Ruseli Hartawan. Ini tunggal putri masa depan yang sangat diharapkan bisa lebih berprestasi daripada para seniornya. Lantaran peringkatnya masih jauh, Ruseli pun harus menjalani babak kualifikasi pada Selasa (7/1).

Setelah menang, Ruseli pun melanjutkannya ke babak 16 besar. Pertandingannya berlangsung di Lapangan 4, pemain berusia 22 tahun itu bertemu wakil Singapura, Yeo Jia Min. Pengalaman Yeo Jia Min lebih banyak jika merujuk pada peringkatnya yang jauh lebih tinggi. Ruseli di posisi 37 dan Yeo Jia Min 25.

Namun, Ruseli mampu memperlihatkan determinasinya untuk menang. Di set pertama memang kalah 10-21 tapi dibalas di set kedua dan ketiga dengan 21-11 dan 21-16. Ruseli punya semangat tinggi sehingga terlihat tak masalah ketika dikocok lawannya. Bola di manapun mau dikejarnya.


Baca Juga :
- Mourinho Minta Tottenham Wajib Beli SMS, Agennya Sudah Akrab Jadi Urusan Mudah
- Tiger Woods Pernah Kesakitan Ditonjok Muhammad Ali yang Sudah 62 Tahun, Itu Sisa Tenaga

Semua kemampuan Ruseli inilah yang akan kembali diuji di babak 16 besar. Inilah ujian terberatnya karena akan bertemu dengan jagoan Cina, He Bing Jiao. Dia baru saja mengalahkan wakil Korea Selatan, Kim Ga Eun. He Bing Jiao menempati peringkat ketujuh dunia.

Dia juga andalan nomor dua Cina untuk nomor tunggal putri di bawah Chen Yu Fei. Ruseli jangan gentar dan lawan saja. Ini malah bagus untuk menguji kemampuannya. Apa pun hasilnya, Ruseli pasti dapat pelajaran berharga di pertandingan yang akan dimainkan pada Kamis (8/1).*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA