#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ditinggal Sejumlah Pemain Pilar, CEO PSS Slemen Bilang Itu Biasa
08 January 2020 11:30 WIB
SLEMAN - Sejumlah pemain PSS Sleman angkat kaki. Klub berjuluk Super Elang Jawa itu kehilangan pemain pilarnya. Gelandang serang Sidik Saimima resmi sepakat bergabung dengan juara Liga 1 2019, Bali United. 

Sidik menjejaki Brian Ferreira, Samuel Christianson dan Haris Tuharea yang sebelumnya meninggalkan tim Super Elang Jawa. Mereka berlabuh ke Madura United. 

Sejurus kemudian, pula Ricky Kambuaya akan berkostum Persebaya. Kini giliran Sidik Saimima yang menyeberang ke Bali United. Dia menandatangani kontrak dengan Serdadu Tridatu.


Baca Juga :
- Peringati HUT ke-44, Direksi PSS Sleman Berharap Dukungan dari Suporter Selalu Terjaga
- PSS Sleman Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19 ke Seluruh Kawasan di DIY

Eks pemain Persebaya Surabaya ini membenarkan jika dirinya sudah resmi menjadi pemain baru Bali United. Tim kebanggaan Pulau Dewata tersebut menjadi tim impiannya sejak lama.

“Alhamdulillah saya sudah resmi berseragam Bali United. Kemarin saya tanda tangan kontrak. Segera saya bergabung dalam latihan,” terang Sidik Saimima, Selasa (7/1).

“Bali United tim besar, juara bertahan Liga 1, ya semoga saya bisa ikut membawa tim ini kembali berprestasi musim depan,” tukas Sidik Saimima.

Satu musim bersama PSS, Sidik Saimima mencatatkan 18 kali penampilan dan mencetak satu gol. Berkat penampilannya di PSS, ia mendapat kesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 menghadapi SEA Games 2019.

Chief Executive Officer (CEO) PT Putra Sleman Sembada (PSS), Fatih Chabianto, menyikapi kepergian beberapa pilarnya dengan santai. "Itu biasa, pemain berhak menentukan masa depannya," ujarnya.


Baca Juga :
- PSS Sleman Ikut Desak PT LIB Gelar RUPS Luar Biasa
- Bukan Hanya Pemain, Maskot PSS Sleman 'Falcao' Juga Rindu Berat Kembali ke Stadion

Menurut Fatih, pihaknya lebih memprioritaskan mempertahankan pemain yang direkomendasikan oleh tim pelatih PSS Sleman.*


 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA