#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mane Terpilih Jadi Pemain Terbaik CAF 2019
08 January 2020 11:04 WIB
CAIRO – Winger Liverpool, Sadio Mane, sukses menyabet gelar Confederation of African Football (CAF) Player of The Year, atau gelar Pemain Terbaik Afrika 2019. Mane mengalahkan dua kandidat lainnya, Mohamed Salah dan Riyad Mahrez.

Atas pencapaiannya bersama Liverpool sepanjang tahun 2019, Mane dinobatkan menjadi Pemain Terbaik Afrika tahun 2019. Di musim 2018/19 saja, Mane telah mencetak 30 gol di semua ajang.

Tak hanya itu, bersama Salah, Mane membantu Liverpool meraih gelar juara Liga Champions musim lalu. Gelar juara Piala Dunia Antar Klub 2019 juga sukses ia raih bersama The Reds.


Baca Juga :
- Trofi Liga Champions Pertama Liverpool yang Ditandai sebagai Musim Terakhir Keegan
- Ozil Kirim Ucapan Selamat Idul Fitri Berbahasa Indonesia, Pogba, Salah Juga Lebaran

Dalam pidatonya saat menerima gelar pemain terbaik, Mane mengucapkan terima kasih kepada keluarga, Timnas Senegal, staf pelatih serta Liverpool atas kesuksesan yang ia raih itu.


Baca Juga :
- Fan Liverpool Ingin Marko Grujic Kembali ke Anfield
- Mohamed Salah: Lawan Congo Pertandingan Paling Sulit dalam Karier Saya

“Saya sangat senang dan bangga bisa memenangkan gelar ini. Sepak bola adalah pekerjaan saya dan saya mencintai pekerjaan ini,” ucap Mane.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga, Timnas saya, staf pelatih, federasi dan Liverpool. Ini adalah hari yang besar bagi saya,” tambahnya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA