#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ancelotti Ngamuk di Ruang Ganti, Skuat Everton Akan Dirombak
08 January 2020 10:07 WIB
LIVERPOOL - Bos Everton Carlo Ancelotti mencak-mencak di ruang ganti. Dia mempertanyakan sikap para pemainnya setelah kekalahan 1-0 dalam derby melawan Liverpool di Piala FA.

Hanya empat pertandingan sejak mengambil alih sebagai manajer, pelatih asal Italia Ancelotti telah kehilangan kesabaran. Gylfi Sigurdsson di antara pemain yang diharapkan untuk dicampakkan sesegera mungkin.

Playmaker Islandia senilai 45 juta poundsterling itu mengakui setelah kekalahan putaran pertama 1-0 dari Liverpool di mana para pemain Toffees berjuang demi masa depan mereka.


Baca Juga :
- Ancelotti Ingin Datangkan Predator Berbahaya Milik Lazio
- Djibril Sidibe Lebih Betah di Everton, Karena Kepercayaan dari Ancelotti

Tetapi menurut SunSport Ancelotti telah menyerah pada pemain berusia 30 tahun itu. Kontraknya tersisa 18 bulan di Goodison Park dengan imbalan 5 juta poundsterling per tahun.

Sigurdsson akan menjadi nama terbesar dalam jebakan kegagalan Goodison yang akan mencakup Cenk Tosun, Theo Walcott, Morgan Schneiderlin dan mungkin Michael Keane.

Kiper Inggris Jordan Pickford juga harus mewaspadai tempatnya setelah musim pasang surut.

Ancelotti, sekarang berencana pergi ke pasar transfer Januari. Dia telah memerintahkan direktur sepak bola Marcel Brands untuk menemukan kiper kelas atas untuk menyaingi Three Lions No 1.

Sementara itu, bos Toffees berencana untuk mempromosikan pemain remaja Anthony Gordon dalam kunjungan Brighton di Liga Primer, Sabtu (11/1).

Penyerang kelahiran Liverpool ini berusia 18 tahun. Dia memenangkan liga dan piala ganda dengan U-23 musim lalu. Tapi, tampil dari bangku cadangan di Piala Carabao bulan lalu saat tersingkir dari Leicester melalui adu penalti.

Mantan pemain akademi, yang telah menarik perhatian Chelsea, juga telah terlibat dalam beberapa tim utama baru-baru ini. Dia memiliki peluang besar untuk melakukan debut Liga Premier di akhir pekan.


Baca Juga :
- Solskjaer Sebut Rooney 'Anjing Tua' yang Berbahaya, MU Harus Waspada
- Pemain Bintang Portugal Ini Kembali ke Lapangan Sejak Patah Kaki 4 Bulan Silam

“Anthony Gordon bekerja bersama kami. Saya melihat banyak kualitas dalam dirinya," Ancelotti mengatakan dilansir the Sun.

"Kita harus bersabar dengannya, tetapi dia memiliki kualitas untuk berada di tingkat atas."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA