#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid, Begini Kata Aubameyang: Emirates seperti Benteng
07 January 2020 13:53 WIB
LONDON -Selama beberapa minggu terakhir, kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Namun, pemain internasional Gabon baru-baru ini menegaskan tidak akan meninggalkan The Gunners dalam waktu dekat.

Menjelang pertandingan Piala FA melawan Leeds United, Selasa (7/1) Aubameyang menegaskan kembali cintanya kepada klub. Dia mengungkapkan bagaimana Stadion Emirates telah membuatnya merasa begitu istimewa. Dia juga berbicara tentang kemenangan Arsenal baru-baru ini di Liga Premier melawan Manchester United.

“Saya sangat berharap bahwa Anda bangga dengan kami setelah pertandingan [Manchester] United,” tulisnya dalam program matchday.


Baca Juga :
- Musim Baru tapi Mimpi Buruk yang Sama bagi Mesut Oezil
- Pesan Jejak Sukses dari Arteta yang Membuat Aubameyang Bertahan di Arsenal

"Saya yakin Anda dapat melihat apa yang kami coba lakukan di lapangan, bahwa Anda dapat melihat peningkatan kinerja kami dan sekarang telah terwujud dengan kemenangan yang pantas."

“Suasananya luar biasa. Ketika Anda berada di lapangan dan merasakan kerumunan meraung setelah setiap lari, setiap tekel, setiap duel dan setelah setiap kesempatan, itu memberi Anda dorongan mental. Emirates terasa seperti benteng."


Baca Juga :
- Lanjutkan Kiprah bersama Barcelona, Messi Membidik Rekor Xavi Hernandez, Pele, dan Ryan Giggs
- Jejak Digital Kiper Baru Arsenal Tidak Bisa Hilang, Pernah Mengatakan: Wenger Pelatih Paling Bodoh

“Saya juga ingin bereaksi terhadap beberapa rumor yang beredar tentang saya di media. Orang-orang suka mengarang cerita dan mereka harus fokus pada apa yang terjadi di lapangan. Mereka terlalu banyak bicara dan itu membuat saya pusing,” tambah pria 30 tahun itu, sebelum menyimpulkan:

“Saya kapten Arsenal. Saya suka klub ini. Saya berkomitmen untuk itu dan sangat ingin membawanya kembali ke atas, di mana tempatnya."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA