#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Dua Pemain Sudah Double-double, Celtics Tetap Tak Bisa Kalahkan Wizards
07 January 2020 11:27 WIB
WASHINGTON – Boston Celtics menelan kekalahan saat bertamu ke markas Washington Wizards. Padahal, dua pemain mereka sudah tampil maksimal dengan mencatatkan double-double.

Ya, bertandang ke markas Wizards pada Selasa (7/1) pagi tadi, Celtics harus menelan pil pahit. Mereka takluk dengan skor tipis 99-94.

Penampilan Wizards sendiri di pertandingan hari ini bisa dibilang tak bagus-bagus amat. Hanya Ish Smith saja yang mencuri perhatian, dengan sang pemain sukses mengemas 27 poin pagi tadi.


Baca Juga :
- Prawira Bandung Tunggu Keputusan BNPB terkait Kelanjutan IBL
- Jamal Murray Kenakan Sepatu Khusus untuk Perangi Rasisme

Lain halnya dengan Celtics, dimana ada dua pemainnya yang sudah mengerahkan segalanya di pertandingan ini. Kedua pemain tersebut adalah Gordon Hayward dan Jaylen Brown.


Baca Juga :
- 'Wakanda Forever’ dari LeBron James untuk Chadwick Boseman
- Konyol! Donald Trump Bilang NBA Organisasi Politik

Hayward mencatatkan double-double dengan 10 rebound dan 10 poin. Rekan setimnya, Brown, juga mencatatkan double-double dengan 12 rebound dan 23 poin. Sayang penampilan keduanya masih belum bisa membantu Celtics meraih kemenangan.

Kekalahan ini masih belum mempengaruhi Celtics, yang berada kokoh di peringkat kedua klasemen NBA zona timur, dengan 25 kemenangan. Sementara itu, Wizards berada di peringkat ke-12 dengan 12 kemenangan. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA