#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Juventus Tegaskan Tak Akan Jual Emre Can dan Adrien Rabiot
07 January 2020 10:35 WIB
TURIN – Direktur klub Juventus, Fabio Paratici, menegaskan bahwa klubnya tidak akan menjual dua gelandangnya, Emre Can dan Adrien Rabiot. Paratici mengatakan bahwa kedua pemain tersebut merupakan pemain penting untuk Juventus.

Emre Can dan Adrien Rabiot dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain dari Juventus. Masalah menit bermain menjadi faktor utama rumor tersebut muncul.

Beberapa klub elit Eropa mulai menaruh perhatian ke dua pemain ini. Salah satunya tentu saja Manchester United, yang memang tengah mencari gelandang enerjik untuk memperkuat lini tengah mereka.


Baca Juga :
- Ayah Higuain Bereaksi terkait Isu Anaknya yang Akan Dilepas Juve
- Messi, Neymar Putus, Ronaldo Paling Tajir, Pendapatannya Rp 16 Triliun

Menanggapi hal tersebut, direktu Juve, Fabio Paratici, menegaskan bahwa Can dan Rabiot tidak akan dijual di bursa transfer musim dingin. Keduanya merupakan bagian penting dalam skuat Si Nyonya Besar musim ini.


Baca Juga :
- Enam Klub Seri A Mendesak Kompetisi Musim Ini Dibatalkan!
- Dybala Terkejut dengan Reaksi Ronaldo Ketika Dibilang Dibenci di Argentina

“Emre Can tidak akan hengkang, karena dia tetap akan bertahan di sini bersama kami. Di level internasional, dia adalah salah satu pemain yang sangat diinginkan, tapi saya pikir dia bisa menjadi pemain penting untuk proyek kami,” ucap Paratici.

“Rabiot datang ke sini setelah setidaknya tidak bermain dalam kurun 8 bulan. Wajar saja jika dari segi fisik, dia membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Tapi kami yakin dia adalah pemain penting dan kami tidak meragukannya. Keduanya adalah bagian penting dalam skuat kami,” tambahnya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA