#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Urusan Hattrick, Ronaldo Lebih Jago dari Messi
07 January 2020 09:52 WIB
TURIN - Rambut baru Cristiano Ronaldo boleh jadi membawa berkah. Bukan hanya mengantar Juventus kemenangan brilian 4-0 atas Cagliari, dia juga merangkai hattrick.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang pada laga di Allianz Stadium, Senin (6/1). Berkah potongan rambut barunya yang dikuncir, CR7 mengemas trigol pertamanya di Serie A. 

Penampilan tersebut memperpanjang keunggulannya atas rival utamanya Lionel Messi dalam hal hat-trick.


Baca Juga :
- Messi, Neymar Putus, Ronaldo Paling Tajir, Pendapatannya Rp 16 Triliun
- Juventus Tolak Scudetto Jika Serie A Musim Ini Dihentikan Sepenuhnya

Berbicara tentang permainan, Cagliari yang berada di urutan keenam sempat menahan pasukan Maurizio Sarri di babak pertama dengan skor 0-0. 

Ronaldo kemudian membuka skor hanya empat menit memasuki babak kedua. Dia memanfaatkan kesalahan Ragnar Klavan di daerah terlarang. Ronaldo kontan menaklukkan kiper Robin Olsen. 

Dia kemudian menggandakannya dari titik penalti pada menit ke-67, sebelum menyelesaikan hat-trick lima belas menit kemudian.

“Tahun telah dimulai dengan sangat baik. Yang paling penting terlepas dari hattrick adalah tim menang,” kata Ronaldo kepada Sky Sport Italia setelah pertandingan.


Baca Juga :
- Dybala Terkejut dengan Reaksi Ronaldo Ketika Dibilang Dibenci di Argentina
- Tevez: Pemain Bisa Hidup Nyaman Selama Enam Bulan atau Setahun Tanpa Dibayar

“Kami bermain bagus dan menciptakan banyak peluang. Saya senang dengan hat-trick. Tetapi yang paling penting adalah menang dan menekan Inter [Milan]. Tim semakin baik, tidak hanya di pertahanan tetapi di semua bidang. Kita harus meningkatkan dalam semua aspek, bukan hanya satu. Kami adalah pasukan yang lengkap dan harus bekerja sama dalam setiap gerakan,” tambahnya lebih lanjut.

Ronaldo sekarang memiliki 56 hat-trick karier, sedangkan Messi 53 kali hingga saat ini.*Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA