#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Mantan Juara Dunia Ini Bisa lawan Usyk Jika Anthony Joshua Menyerah
07 January 2020 09:24 WIB
LONDON - Joseph Parker dapat melawan Oleksandr Usyk untuk gelar kelas berat WBO. Skenario itu bisa kejadian jika Anthony Joshua menolak bertarung dengan Usyk.

Petinju Selandia Baru, yang kehilangan sabuknya ke pinggang AJ melalui keputusan bulat pada Maret 2018, akan kembali ke ring bulan depan di AS. Sebenarnya dia menghadapi Derek Chisora tiga bulan lalu. Tapi, batal lantaran dirinya terkena gigitan laba-laba.

Parker, 27 tahun, sedang memantau langkah Joshua berikutnya. Dia diperintahkan untuk menghadapi Kubran Pulev dan Usy, penantang wajib IBF dan WBO. 


Baca Juga :
- Mayweather Tolak Tantangan Duel YouTuber Logan Paul
- Putra Legendaris Tinju Nigel Benn Sebut Media Sosial adalah 'Pembunuh'

Kedua badan tinju itu berusaha untuk menegakkan pertarungan, meskipun superstar Inggris itu berharap resolusi dapat diselesaikan.

Namun, jika Joshua terpaksa mengosongkan sabuk WBO-nya, maka Parker akan berada di posisi terdepan untuk melawan Usyk setelah ia ditempatkan No.2 di peringkat terbaru.

Berbicara kepada Sky Sports, manajernya David Higgins mengatakan: "Ada pembicaraan bahwa Joshua mungkin harus mengosongkan salah satu badan sanksi."

"Jika dia mengosongkan WBO, maka tiba-tiba kamu mendapatkan Usyk wajib dan saya pikir petinju peringkat berikutnya yang tersedia adalah Joseph Parker," kata David Higgins.


Baca Juga :
- Mola Living Live bersama Iron Mike Tyson, 2 Oktober 2020, Pukul 22.00 WIB
- Menarik! Mike Tyson Berhenti Konsumsi Ganja Karena Alasan Ini

"Pertarungan Usyk melawan Parker bisa terjadi untuk gelar yang kosong. Cukup lucu bagaimana Joseph menjadi juara dunia. Dia bertarung melawan Andy Ruiz ketika gelar kosong. Sejarah berulang."

Higgins melanjutkan: "Usyk adalah pertarungan yang sangat sulit. Dia adalah kidal, dia akan membedah Anthony Joshua."
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA