#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Wanda Nara Tinggalkan Imajinasi Liar Penggemarnya
07 January 2020 09:03 WIB
Wanda Nara sekali lagi meninggalkan sedikit imajinasi. Istri striker PSG Mauro Icardi memukau enam juta pengikut Instagram-nya dengan foto-foto syur bikini ungu.

Wanita berusia 33 tahun ini tidak asing suka berbagi gambar menggoda. Model Argentina itu merawat penggemarnya dengan memamerkan tubuhnya saat sedang berlibur.

Wanda mengunggah dua postingan terpisah dalam balutan bikini kecil, di mana ia menunjukkan dirinya sedang mandi sebelum menghadap jauh dari kamera.


Baca Juga :
- Wanda Nara: Saya Lebih Seksi Berpose Telanjang
- Wanda Nara Menggoda Lukaku

Dia menulis salah satu gambar: "Matahari, laut, dan angin, tidak lebih."

Mengomentari foto tersebut, seorang pengikut berkata: "Wow, Anda nomor satu."

 

Yang lain dengan sederhana menyatakan: "Ya Tuhan, aku mencintaimu!"

Akun berikutnya menambahkan: "Kamu selalu menakjubkan."

Wanda juga memperlakukan penggemarnya dengan versi buruk tentang dirinya bulan lalu ketika ia berpose dalam bra merah muda.

Si cantik pirang baru-baru ini mengungkapkan bahwa suaminya menolak berhubungan seks dengannya jika PSG kalah. Dia membuka rahasia ranjangnya itu dalam wawancara dengan majalah Italia La Republicca Delle Donne.

Nara ditanyai pendapatnya tentang klaim Antonio Conte bahwa pesepakbola harus berusaha sesedikit mungkin selama berhubungan seks.


Baca Juga :
- Wanda Nara Bongkar Rahasia, PSG Kalah Mauro Icardi Menolak Hubungan Seks
- Wanda Kejutkan Penggemar, Istri Icardi Ini Pamer Tato Baru di Paha

"Saya tidak tahu harus berkata apa. Dia harus mencobanya sebelum pertandingan, tetapi Mauro sangat profesional dan tidak melakukan apa pun sebelum pertandingan," ujar Wanda.

"Hanya setelah dan jika pertandingan berjalan dengan baik. Jika itu tidak berjalan dengan baik, dia bahkan tidak ingin melihat saya."*
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA