#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
FIFA 20 Mulai Buka Rating Pemain TOTY 2019, Mulai dari Posisi Penyerang
07 January 2020 08:55 WIB
LIVERPOOL – FIFA 20 mulai membuka rating pemain yang tergabung ke dalam Team of The Year (TOTY) 2019. Gim simulasi sepak bola terbesar di dunia tersebut memulai proses tersebut dari pemain berposisikan penyerang.

Tujuh pemain dari Liga Primer mengisi susunan pemain TOTY 2019 versi FIFA 20. Lima diantaranya merupakan pemain Liverpool.

FIFA 20 menggunakan formasi 4-3-3 untuk TOTY 2019. Formasi tersebut merupakan salah satu formasi favorit gamer FIFA dalam beberapa tahun terakhir.


Baca Juga :
- Bisnis Baru Beckham! Investasi di Bidang Esports
- EA Sports dan LaLiga Umumkan Perpanjangan Kerja Sama Selama Sepuluh Tahun ke Depan

Saat mengumumkan susunan pemain TOTY, FIFA 20 masih merahasiakan rating para pemainnya. Dan sekarang, mereka mulai membuka rating tersebut, berawal dari pemain berposisikan penyerang.

Sadio Mane, Kylian Mbappe dan Lionel Messi, menjadi nama-nama yang mengisi pos lini depan TOTY 2019. Trisula andalan di gim FIFA 20 ini memiliki rating yang amat sangat besar, dengan statistik yang mengagumkan pula.

Mane mendapatkan rating sebesar 97. Sebagai pemain sayap, Mane tentu mengandalkan kecepatannya saat bertanding. Tak tanggung-tanggung, FIFA 20 langsung memberikan nilai 99 pada statistic kecepatan Mane. Perlu diketahui, dalam sebuah gim, nilai 99 merupakan nilai tertinggi dalam statistik pemain.


Baca Juga :
- Dituding Lecehkan Beberapa Pesepak Bola Wanita, Presiden Federasi Sepak Bola Haiti Diskors oleh FIFA
- Italia Keluar Sebagai Juara eEuro 2020

Kylian Mbappe juga demikian. Walaupun diplot sebagai penyerang tengah, Mbappe aslinya pemain sayap. Dalam beberapa tahun terakhir sejak mencuat ke jagat sepak bola dunia bersama AS Monaco, kecepatan pemain Mbappe selalu merepotkan lawan. Juara dunia 2018 ini pun mendapatkan nilai 99 dalam statistik kecepatannya.

Terakhir adalah Lionel Messi. Dalam gim FIFA 20, Messi sudah bukan pemain yang tercepat. Dirinya mendapatkan nilai 96 dalam statistik kecepatannya. Namun, masalah dribel dan umpan, dia nomor satu. Messi mendapatkan nilai 99 dalam dribel dan umpan. Dan jangan lupa, rating keseluruhan ‘King Leo’ adalah 99. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA