#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Bisa Barter Striker! Giroud Mau Diambil Inter, Lampard Minta Gabigol untuk Gantinya
06 January 2020 15:33 WIB
LONDON – Saat ini, Chelsea punya tiga striker murni yaitu Tammy Abraham, Michy Batshuay, dan Olivier Giroud. Namun, nama terakhir mau dilepas. Selain kurang berkontribusi, usianya juga sudah 33 tahun. Namun, Giroud tetap laku karena FC Internazionale mau mengambilnya.

Jelas, ini rekomendasi pelatih Antonio Conte yang memang pernah melatih sang pemain saat masih di Chelsea. Di lain pihak, pelatih Chelsea Frank Lampard juga butuh striker. Tentunya untuk menggantikan Giroud. Pilihan Lampard jatuh pada Gabriel “Gabigol” Barbosa.


Baca Juga :
- Aubameyang Perpanjang Kontrak, Pemain dan Legenda Arsenal pun Lega
- Tampil Cemerlang lawan Fulham, Rob Holding pun Tidak Jadi Dipinjamkan

Ini striker milik Inter yang sedang dipinjamkan ke klub Brasil, Flamengo. Baik Giroud dan Gabigol harganya sama-sama tak mahal. Jika kedua tim tetap dengan rencana ini, opsi untuk melakukan barter striker ini terbuka lebar. Ini kesepakatan yang sama-sama menguntungkan satu sama lain.


Baca Juga :
- Arsenal Pertahankan Rekor 100 Persen Kemenangan, Arteta Puji Kekuatan Mental
- Siaran Langsung Liga Primer Mola TV: Arsenal vs West Ham, Minggu (20/9) Pukul 02.00 WIB

Inter jadi jadi punya striker pelapis yang mumpuni, sedangkan Chelsea akan ketambahan satu striker yang jauh lebih bagus dan bisa langsung dimainkan. Menarik menantikan perkembangan berita ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA