#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Bisa Barter Striker! Giroud Mau Diambil Inter, Lampard Minta Gabigol untuk Gantinya
06 January 2020 15:33 WIB
LONDON – Saat ini, Chelsea punya tiga striker murni yaitu Tammy Abraham, Michy Batshuay, dan Olivier Giroud. Namun, nama terakhir mau dilepas. Selain kurang berkontribusi, usianya juga sudah 33 tahun. Namun, Giroud tetap laku karena FC Internazionale mau mengambilnya.

Jelas, ini rekomendasi pelatih Antonio Conte yang memang pernah melatih sang pemain saat masih di Chelsea. Di lain pihak, pelatih Chelsea Frank Lampard juga butuh striker. Tentunya untuk menggantikan Giroud. Pilihan Lampard jatuh pada Gabriel “Gabigol” Barbosa.


Baca Juga :
- Pukulan McGregor Lebih Dahsyat dari Pacquiao, Sparringnya Bicara: Dia Punya Kekuatan Supernatural
- Milan Kejar Lagi Bek Tengah Madrid yang Tak Terpakai Ini, Pinjam Saja dan Gajinya Patungan

Ini striker milik Inter yang sedang dipinjamkan ke klub Brasil, Flamengo. Baik Giroud dan Gabigol harganya sama-sama tak mahal. Jika kedua tim tetap dengan rencana ini, opsi untuk melakukan barter striker ini terbuka lebar. Ini kesepakatan yang sama-sama menguntungkan satu sama lain.


Baca Juga :
- McGregor Hadapi Dua Petarung Kidal, Pacquiao Dulu Baru Poirier
- Arsenal Taklukkan Liverpool, Begini Kata Arteta

Inter jadi jadi punya striker pelapis yang mumpuni, sedangkan Chelsea akan ketambahan satu striker yang jauh lebih bagus dan bisa langsung dimainkan. Menarik menantikan perkembangan berita ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA