#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Petinju yang Dikalahkan Pacquiao Bantah Ajak Kencan Wanita Berusia 16 Tahun
06 January 2020 10:54 WIB
NEW YORK -Petinju Adrien Broner iseng DM (pesan pribadi) di akun Instagram Bhad Bhabie. Tapi, malah diekspos rapper wanita berusia 16 tahun itu. 

Rapper Amerika, yang terkenal dengan slogan "Cash me out side" berbagi screenshoot dari pesan petinju berusia 30 tahun itu. Broner- petinju kelas berat- itu mengirim pesan padanya: "Kirimi aku gadis gila."

Bhad Bhabie, nama asli Danielle Bregoli, mengekspos pesan tersebut di akun Instagramnya yang memiliki 17,2 juta pengikut. Dia memposting screenshoot pesan langsung dan melampirkan video hit Akon "Locked Up."


Baca Juga :
- Broner Menepati Janjinya Kembali ke Penjara
-

Fans membela Bhabie dengan menghujat Broner dan bahkan menandai FBI dan Atlanta Police di pos. Tetapi Broner, yang dijuluki The Problem bersikeras bahwa dia tidak mengetahui umurnya ketika dia menghubungi wanita itu.

Berbicara kepada Ruang Shade, ia menyebut insiden itu sebagai "kesalahan jujur."

"Tidak ada yang ingin berkencan dengan seorang anak," tutur Broner.

 

"Tapi saya salah Instagram karena tidak memiliki usia orang di profil mereka. Kupikir dia sudah tumbuh dengan cara dia di sini bergerak."

Itu terjadi sebulan setelah dia diperintahkan untuk membayar lebih dari  600.000 poundsterling kepada seorang wanita yang mengklaim dia dianiaya secara seksual olehnya di sebuah klub malam.

Dan dia menjadi berita utama pada bulan Maret ketika dia mengancam akan menembak pria gay "di wajah" jika mereka menyentuhnya selama kata-kata kasar homofobik.

Broner terakhir bertempur dalam kekalahan keputusan bulat dari Manny Pacquiao pada bulan Januari. Dia mengantongi 1,92 juta poundsterling dari pertandingan tersebut.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA