#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Deal, Persis Solo Rekrut Pemain Naturalisasi
06 January 2020 11:03 WIB
SOLO -- Kontestan Liga 2, Persis Solo dipastikan bakal menggunakan jasa pemain naturalisasi di musim 2020. Adalah bek asal Kamerun, Bruno Casimir yang akan menghiasi lini belakang Persis yang musim ini akan kembali dipimpin pelatih Salahudin.

Bruno Casimir yang sudah sejak setahun terakhir menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) ini sudah sekitar dua pekan terlihat berlatih bersama Persis. “Saya sudah deal dan sudah tanda tangan kontrak dengan manajemen untuk satu musim. Saya senang bisa memperkuat Persis musim 2020 ini,” kata Bruno Casimir usai berlatih di Stadion Sriwedari, Solo, Senin (6/1/2020).

Bruno mengaku cukup lama mendambakan untuk dapat bermain di Persis. Ini karena dia menilai atmosfer suporter di tim asal Kota Solo begitu luar biasa. “Sejak saya bermain di PSS Sleman melawan Persis Solo (tahun 2011-2012), saya melihat suporter Persis sangat luar biasa. Ini membuat saya tertark,” kata pemain berusia 38 tahun itu.


Baca Juga :
- Sudah Angkat Koper dari Mes Lama, Persis Solo Belum Punya Mes Baru
- Manajemen Persis Solo Pantau Latihan Mandiri Pemainnya

Musim 2019 lalu, Bruno bermain di kompetisi kasta kedua dengan sempat memperkuat dua tim. Diawal musim dia memperkuat Sriwijaya FC dengan delapan pertandingan, dan di putaran kedua dia bergabung dengan PSMS Medan dengan catatan 10 kali tampil.

Tidak hanya Bruno, Persis juga mendatangkan dua mantan penghuni skuat PSMS musim lalu. Ada striker Tri Handoko yang memang asli Solo dan satu lagi pelatih fisik, Budi Kurnia.*

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA