#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Suporter Malmo Makin Menggila, Patung Ibrahimovic Berserakan Dihancurkan
05 January 2020 12:57 WIB
MALMO - Vandalisme di Swedia makin menggila. Patung Zlatan Ibrahimovic yang dipasang di luar stadion rumah klub Swedia Malmo, dihancurkan berserakan.

Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar-gambar di atas, patung itu telah terpotong di bagian kaki. Wartawan kantor berita Swedia Aftonbladet kemudian menemukan patung yang terguling bersandar di pagar yang telah dibangun untuk melindunginya dari penyerang dan pengacau.

Seperti yang dilaporkan reporter Aftonbladet, Susanna Nygren, sweter hitam dengan tulisan "Swedia" dalam warna kuning juga telah diletakkan di atas kepala patung Zlatan. Pagar pelindung telah terbalik sebagian, mungkin oleh kekuatan patung yang jatuh di atasnya.


Baca Juga :
- "Spiderman" di Sepak Bola Indonesia Ada Kaitannya dengan Persita
- Sex Tape, Cinta Segitiga Kehidupan Istri dan Agen Icardi

Selain itu, seseorang juga menyemprotkan kata "dicabut" dengan warna biru, di trotoar terdekat. Dikabarkan bahwa tindakan itu dilakukan oleh penggemar Malmo, yang juga menuntut patung itu untuk dicabut dari stadion rumah mereka.


Baca Juga :
- Maradona Tuding Sejumlah Klub Memperlakukan Pemain seperti Budak di Tengah Wabah Corona
- Gong Oh Kyun Positif Covid-19, Begini Penjelasan Dokter Timnas

Awal bulan lalu, beberapa pengacau juga memotong hidung patung itu, sebelum mencoba membakarnya. Kebencian para penggemar Malmo terhadap Zlatan Ibrahimovic dilaporkan dimulai ketika striker berusia 38 tahun itu mengambil alih kepemilikan klub saingan mereka Hammarby, meskipun ia adalah mantan pemain Malmo.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA