#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kane Cedera Delapan Pekan, Mourinho Serius Pertimbangkan Tiga Striker Ini, Bagus Semua
05 January 2020 02:05 WIB
LONDON – Harry Kane cedera hamstring di kaki kiri. Diperkirakan absen hingga delapan pekan. Ini sebuah kehilangan luar biasa bagi Tottenham Hotspur. Minimal, Tottenham tak diperkuat Kane di enam laga Liga Primer dan satu di Liga Champions lawan RB Leipzig untuk babak 16 besar.

Kontan, pelatih Tottenham Jose Mourinho langsung minta didatangkan satu striker baru. Mumpung juga lagi di bursa transfer Januari 2020. Menurut ESPN, incaran Tottenham adalah Gabriel “Gabigol” Barbosa. Striker FC Intermilan itu memang dijual tapi belum ada kepastian hendak ke mana.

Gabigol di musim lalu dipinjamkan ke klub Brasil, Flamengo dan tak ingin dipakai oleh pelatih Antonio Conte. Tak hanya Gabigol, Calciomercato mengabarkan ada dua striker lainnya yang sedang sangat diperhatikan Tottenham. Mereka adalah Paco Alcacer (Borussia Dortmund) dan Krzysztov Piatek (AC Milan).


Baca Juga :
- Mimpi Martinez Main Bareng Messi Bisa Kandas, Guardiola Membujuk ke Man-City
- Messi dan Guardiola Bareng Lagi, Ini yang Dilakukan

Ketiga striker ini diketahui punya kemampuan yang sangat baik. Kebetulan pula, situasinya di masing-masing klub sedang kurang baik. Ini bisa jadi kesempatan Tottenham mendapatkan striker yang diinginkan. Tampaknya, Tottenham memang harus mendatangkan striker baru.

Soalnya, pemain berkarakter striker murni di skuat Tottenham hanya Troy Parrott tapi masih 17 tahun. Mourinho pastinya tak mau berspekulasi dan lebih baik mendatangkan striker berpengalaman saja.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA