#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-17: Sempat Tertinggal, ASAD 313 Bantai Soccer One
04 January 2020 16:33 WIB
DEPOK - ASAD 313 sukses melakukan comeback saat menghadapi Soccer One dalam laga lanjutan Liga TopSkor U-17, yang diselenggarakan di Lapangan Porkas Jaya, Sabtu (4/1). ASAD menang setelah sebelumnya tertinggal lebih dulu.

Ya, sebenarnya Soccer One sempat unggul di babak pertama. Aji membawa Soccer One unggul di menit 8. Kemudian, tak lama, Noval menggandakan keunggulan lewat tandukkannya di menit 14.

ASAD sempat memperkecil ketertinggalan di menit 21 lewat gol dari Ardi. Skor turun minum menunjukkan angka 1-2 untuk keunggulan Soccer One.


Baca Juga :
- Keren! ASIOP Manfaatkan Google Meet untuk Tetap Melatih Anak-anak
- Liga TopSkor U-12: Penguasa Grup Top Latihan Online Selama Libur Virus Corona

Memasuki babak kedua ASAD mulai tampil agresif. Peluang demi peluang didapatkan. Ardi kembali mencetak gol di menit 31, membawa ASAD imbang. Tri Gani akhirnya membawa ASAD unggul untuk pertama kalinya di menit 38. Selang 15 menit kemudian, Ardi kembali merobek jala gawang Soccer One.

M. Satria dan Cecep kemudian menyumbang masing-masing 1 gol, yakni di menit 57 dan 59. Kartu merah mewarnai pertandingan ini, dengan Adit dari Soccer One menerima 2 kartu kuning. Pertandingan berakhir dengan skor 6-2 untuk ASAD.

Usai pertandingan, pelatih ASAD 313, Yadi Mulyadi, mengaku bahwa di babak pertama, anak asuhnya itu kurang konsentrasi. Oleh karena itu, ASAD bisa tertinggal 2 gol.

"Penampilan anak-anak cukup baik, hanya saja di awal babak pertama kita kurang konsentrasi saja. Kemudian di babak kedua, kita evaluasi sedikit, ada perbaikan dan masukan dari para pemain, mengenai kesalahan kesalahan kita dan akhirnya bisa membalikkan keadaan," ungkap Yadi.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-12: ASIOP Punya Cara Tersendiri Atasi Dampak Corona
- Liga TopSkor U-12: Begini Aktivitas Tim Tersubur Grup Top di Periode Wabah Corona

Saat ditanya sektor mana yang paling sering melakukan kesalahan, Yadi mengatakan bahwa sektor tengah yang menjadi fokusnya saat istirahat.

"Tadi kesalahan banyak dari sektor tengah. Di tengah tadi gampang hilang bola saat mau diarahkan ke depan, jadi aliran bola dari belakang itu tidak jalan," Yadi mengakhiri. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA