#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mantap! Inter Berani Bayar Gelandang Tottenham Ini dan Segera Datang, Rival Gigit Jari
04 January 2020 15:39 WIB
MILAN – Seantero Eropa sudah tahu kalau Christian Eriksen tak mau bertahan di Tottenham Hotspur. Itulah sebabnya, kontrak pemain asal Denmark ini tak diperpanjang dan akan pungkas pada akhir musim 2019/20 ini. Tottenham pun terpaksa harus menjualnya pada bursa Januari ini.

Peminat pasti banyak. Manchester United (MU), Paris Saint Germain, dan Juventus. Belakangan Real Madrid mundur. Namun, ketiga klub tersebut tampak hanya memonitor. Diperkirakan mereka akan menunggu hingga musim berakhir lalu bisa mendapatkan sang pemain dengan gratis.

Tapi, tidak dengan FC Internazionale. Dari kabar yang dilansir media asal Denmark, Ekstra Bladet menyebutkan bahwa Inter berani membayar 23,5 juta euro kepada Tottenham. Tentu agar bisa memboyong Eriksen saat ini juga. Jika sepakat, Eriksen pun akan segera terbang ke Inter.


Baca Juga :
- Kemungkinan Terburuk, Siapa Juara di Liga Top Eropa jika Kompetisi Dihentikan Total
- Tanpa Alarm, Mike Tyson Bangun Sebelum Azan Subuh lalu Joging, Simak Penuturannya

Secara bisnis, Tottenham jelas tak menguntungkan jika terus mempertahankan Eriksen sampai kontraknya habis. Mereka harus membayar gaji dan akan kehilangan Eriksen secara cuma-cuma. Dengan menjualnya di angka ini, Tottenham bisa langsung mencari penggantinya mumpung masih bursa transfer.

Dengan demikian, para rival Inter yang ingin mendapatkan Eriksen, silakan gigit jari. Tentu tak ada yang menyangka Inter berani mengambil langkah ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA