#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Guardiola Minta Datangkan Bek Leicester Ini Sekarang juga untuk Perbaiki Pertahanan
04 January 2020 14:40 WIB
MANCHESTER – Selama berpekan-pekan, jantung pertahanan Manchester City diisi oleh bukan pemain utama. Fernandinho yang alamiahnya adalah gelandang bertahan dan Nicolas Otamendi yang sebenarnya pelapis. Dua bek tengah utama mereka masih dibekap cedera. John Stones dan Aymeric Laporte.

Pelatih Man City Josep Guardiola pun jengah dan meminta kepada manajemen klub untuk mendatangkan satu bek tengah baru. Dari media asal Turki, Aksam, Guardiola sudah menentukan pilihan yaitu bek Leicester City, Caglar Soyunco. Bek tengah ini masih 23 tahun dan berasal dari Turki.

Penekanannya, Guardiola minta didatangkan Soyuncu sekarang juga. Bisa jadi, secepat mungkin. Berapa pun harganya, pemain berwajah rupawan ini harus berseragam Man City pada Januari ini. Pada kabar itu disebutkan kalau Man City sendiri telah mengajukan tawaran sebesar 45 juta euro.


Baca Juga :
- Kemungkinan Terburuk, Siapa Juara di Liga Top Eropa jika Kompetisi Dihentikan Total
- Tanpa Alarm, Mike Tyson Bangun Sebelum Azan Subuh lalu Joging, Simak Penuturannya

Sedangkan Leicester masih bertahan di posisi 70 juta euro. Tujuan Guardiola pun jelas bahwa dia ingin memperbaiki pertahanan, sektor yang menurutnya ambil andil besar dalam kondisi tim saat ini. Jika Soyuncu datang, Guardiola bisa sedikit tenang lantaran pemain ini diyakini bisa membuat pertahanan tim jadi jauh lebih baik.

Soal siapa partnernya bisa ditentukan kemudian. Pastinya, Soyuncu harus datang. Dampaknya memang bisa ke mana-mana. Salah satunya ke peluang Man City di Liga Champions.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA