#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-13: AFS Teruskan Dominasi di LHTS U-13
04 January 2020 14:30 WIB
BOGOR - Asia Football School (AFS) teruskan dominasi mereka di Liga Hansaplast TopSkor U-13 usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas peringkat kedua Erlangga FC di Lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Sabtu (4/1). 

Kemenangan AFS ditentukan pada oleh Athaya Zahran pada menit ke-29. Lewat golnya tersebut, ia juga berhasil mendapatkan gelar pemain terbaik pada pertandinga ini.

Pertandingan berjalan cukup seimbang, ini karena posisi mereka yang memiliki poin sama dan hanya berbeda selisih gol saja. Sama-sama memiliki peluang paa babak pertama, namun skor kaca mata tidak berubah hingga akhir babak pertama.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13: AFS Temani TMP Rorotan ke Babak Delapan Besar LHTS U-13
- Liga TopSkor U-13: Masuk Delapan Besar, Target Utama TMP Rorotan Terwujud

Babak kedua berjalan, pelatih AFS Anri Setiawan mengintruksikan pemain untuk terus menekan petahanan Erlangga. Akhirnya mereka bisa mecetak gol pada menit ke-29 lewat tendangan terukur dari Athaya.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-17: Dua Gol Firman Bawa ASIFA Tundukan Candrabhaga
- Liga TopSkor U-13: GMSA Temani Astam Lolos ke Perempat Final

Lepas dari gol tersebut kedua tim sama-sama tidak mengendurkan tempo pertandingan. Namun AFS lebih mendominasi, M. Zaki Ali beberapa kali mendapatkan peluang emas, tapi dewi fortuna belum berpihak kepadanya. Alhasil skor 1-0 untuk AFS tidak berubah untuk akhir pertandingan.

"Ini pertandingan yang menarik, kami tahu kualitas dari Erlangga hasilnya kami sulit mencetak gol. Kuncinya pada jeda babak kedua, asya mengintruksikan pemain untuk terus menekan pertahan lawan. Ketika lawan sudah panik, kami berhasil mencetak gol dan meraih kemenangan pada pertandingan ini," ujar Anri.

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA