#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mourinho Uring-uringan, Harry Kane Absen 8 Pekan
04 January 2020 11:29 WIB
LONDON - Jose Mourinho bakal uring-uringan. Dia mendapat kabar buruk. Kapten Harry Kane harus menepi 8 pekan akibat robekan di hamstring kiri.

Harry Kane tertatih-tatih keluar dari kekalahan Tottenham oleh Southampton pada Rabu (1/1).  Masalah Kane sepenuhnya masih harus diungkapkan oleh klub. Tapi Jose Mourinho dan klub takut dia akan diparkir kelamaan.

Ketakutan terburuk Tottenham dikonfirmasi pada Jumat (3/1) ketika striker Tottenham itu absen hingga delapan minggu dengan cedera hamstring.


Baca Juga :
- Pemain Liga Primer Tolak Rencana Pemotongan Gaji karena Wabah Virus Corona
- Ini Dia Bintang Loyal di Liga Primer

Kapten Inggris itu sekarang tampaknya akan absen dari kembalinya Liga Champions Tottenham bulan depan. Dia juga tak bisa membela klub saat melawan Liverpool, Manchester City dan Chelsea.

Kane tentu saja keluar dari perjalanan Piala FA ke Middlesbrough, Sabtu (4/1) dan kunjungan Liverpool minggu depan. Perjalanan Manchester City ke London utara pada 2 Februari juga akan datang terlalu cepat dan hal yang sama mungkin terjadi pada pertandingan kandang Liga Champions melawan RB Leipzig pada 18 Februari.

Spurs kemudian melakukan perjalanan ke Chelsea dalam apa yang akan menjadi pertandingan penting dalam perebutan empat besar hanya empat hari kemudian.

Kane tidak memiliki sejarah utama masalah hamstring. Tapi Spurs bersiap untuk skenario kasus terburuk setelah tes lebih lanjut pada Jumat kemarin.

"Head up. Masa-masa sulit tidak bertahan lama, orang-orang sulit melakukannya," tulis Kane di Twitter.

Mourinho sebelumnya mengakui dia bersiap untuk 'berita buruk'. Dia menggambarkan striker bintangnya sebagai 'tak tergantikan' oleh pemain lain mana pun di sepak bola dunia.

Tetapi pilihannya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Kane akan ditingkatkan dengan kembalinya Son Heung-min dari skorsing untuk perjalanan Piala FA Spurs ke Middlesbrough pada Minggu (5/1).


Baca Juga :
- Harry Kane Ingin Patahkan Rekor Wayne Rooney sebagai Top Scorer Timnas Inggris
- Harry Kane Buka Opsi Hengkang Demi Trofi, Juventus Siap Siaga

Meskipun mengalami cedera hebat, Mourinho meminta para penggemar Tottenham untuk "memimpikan" kejayaan Piala FA.

"Bagi saya Piala FA adalah piala yang sangat, sangat istimewa. Dan itu untuk saya, secara individu. Sebagai pelatih Tottenham saya tahu apa arti kompetisi bagi para pendukung Tottenham," ujar Mourinho.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA