#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tottenham Temukan Gelandang Bagus dari Prancis, Mourinho Pasti Suka
03 January 2020 19:30 WIB
LONDON – Bursa transfer jadi kesempatan bagi semua klub untuk menguatkan skuat mereka. Inilah yang juga sedang dilakukan Tottenham Hotspur. Terlihat semua lini memang sedang diupayakan agar kedatangan minimal satu pemain baru. Untuk lini tengah, Tottenham sudah menemukannya.

Sudah diamati beberapa bulan lalu sebelum Mourinho datang. Namanya Boubakary Soumare, pemain klub Ligue 1, OSC Lille. Posisi alamiahnya adalah gelandang bertahan tapi bisa difungsikan jadi gelandang tengah. Soumare menarik perhatian klub besar Eropa saat ikut tampil di fase grup Liga Champions 2019/20.


Baca Juga :
- Sinyal Kuat Merapat ke Inter, Giroud Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak Chelsea
- Awak Barca Ada Dua yang Positif Corona, Untung Bukan Anak Buahnya Setien

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho dipastikan bakal menyukai Soumare karena mobilitas sang pemain sangat tinggi. Apalagi, Mourinho sedang jengkel dengan gelandang mereka Tanguy Ndombele yang bolak-balik cedera. Jika Soumare punya kemampuan yang setara dengan Ndombele dan sangat bugar, Mourinho pasti ambil.


Baca Juga :
- Kemungkinan Terburuk, Siapa Juara di Liga Top Eropa jika Kompetisi Dihentikan Total
- Tanpa Alarm, Mike Tyson Bangun Sebelum Azan Subuh lalu Joging, Simak Penuturannya

Lille pasti menahan tapi bakal sulit jika ada tawaran tinggi dari Tottenham. Mumpung di bursa transfer, Tottenham tampaknya akan sungguh-sungguh mengajukan penawaran. Menurut Transfermarkt, banderolnya hanya 22 juta euro. Tapi pastinya Lille bakal meminta jauh lebih besar daripada itu.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA