#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Anthony Joshua Gandeng Wanita Misterius
03 January 2020 16:48 WIB
Anthony Joshua menikmati matahari di liburannya di Barbados. Juara dunia tinju kelas berat itu tidak sendiri. Ada sosok wanita misterius yang mendampinginya.

Joshua tampak akrab dengan wanita tersebut. Dia melingkarkan lengannya pada wanita misterius itu sambil berjalan. Mereka menyisir pantai sambil bergandengan. Berbagi tawa di sebelah laut yang berkilau.

Petinju Inggris itu menikmati waktu istirahat dengan baik setelah merebut kembali sabuknya dari Andy Ruiz Jr bulan lalu. Raja tinju menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga di Karibia.


Baca Juga :
- Mantan Juara Dunia Ini Bisa lawan Usyk Jika Anthony Joshua Menyerah
- Anthony Joshua Masih Cari Lawan, tapi yang Antre Sudah Banyak

Dia juga memposting foto dirinya di meja makan dengan tulisan: "Bersantai dengan ratu keluarga."

Dan ada lebih banyak kesenangan dan permainan di tanah kering ketika petinju berusia 30 tahun itu menerima seekor monyet kecil dan menyapa beberapa anak yang sedang berlibur pada waktu yang bersamaan.

Mantan juara Olimpiade itu melihat gambar kesehatan dan kebugaran saat dia bersantai dengan celana renang biru.

Di awal perjalanan, dia harus bermain jet ski dan menerjang ombak sebelum berfoto selfie dengan bintang Dragons Den, Peter Jones.

AJ - yang memiliki putra JJ dengan guru tari Nicole Osbourne - sudah bersiap untuk tahun besar lainnya ketika ia berusaha untuk mempertahankan gelarnya serta menyatukan divisi kelas berat.

Setelah dia membalas dendam di Arab Saudi, Joshua segera berhadapan dengan dua penantang wajib di Kubrat Pulev dan Oleksandr Usyk.

Joshua mengatakan bahwa dia ingin akhirnya menghadapi Tyson Fury dan Deontay Wilder tahun depan dan berpikir dia bisa mengalahkan mereka berdua.

Tetapi dia mengungkapkan bahwa dia akan memprioritaskan pertemuan dengan 'Bronze Bomber' atas 'Gypsy King' dalam upayanya untuk menjadi juara yang tidak perlu dipermasalahkan.


Baca Juga :
- Jika Melepaskan Sabuk Juara, Joshua Bersumpah Akan Kembali Juara Dunia
- Anthony Joshua Sesumbar Bakal Robohkan Deontay Wilder Sebelum Ronde 7

Fury dan Wilder akan bertarung untuk kedua kalinya pada bulan Februari. Wilder bertujuan untuk mempertahankan sabuk WBC.

Joshua ditanya siapa saingannya yang dia lebih suka hadapi selanjutnya, dan menjawab: "Saya benar-benar tidak tahu. Salah satu dari mereka, tidak masalah."*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA