#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Aubameyang Berkomitmen Penuh ke Arsenal
03 January 2020 16:13 WIB
LONDON – Penyerang andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, menyatakan akan berkomitmen penuh di Arsenal. Itu setelah The Gunners menunjuk Mikel Arteta sebagai pelatih baru.

Menjalani rentetan tren negatif, Aubameyang dikabarkan akan segera hengkang dari raksasa ibu kota Inggris tersebut. Akan tetapi, niatannya berubah semenjak Mikel Arteta mengambil alih kursi kepelatihan.

Debut Arteta sebagai pelatih bisa dibilang biasa saja. Pasalnya, dari 3 laga awalnya, ia meraih masing-masing 1 kekalahan, 1 imbang dan 1 kemenangan. Akan tetapi, kemenangan perdana Arteta terasa spesial karena itu diraih saat menjamu Manchester United.


Baca Juga :
- Jejak Digital Kiper Baru Arsenal Tidak Bisa Hilang, Pernah Mengatakan: Wenger Pelatih Paling Bodoh
- Klasemen Liga Inggris, Leicester di Puncak, 5 Tim Belum Tersentuh

Melihat arah permainan yang mulai berubah dari timnya, Aubameyang mengungkapkan bahwa dirinya siap memberikan komitmen penuh terhadap klub. Kedatangan Arteta memang merubah niatan banyak pemain di sana.


Baca Juga :
- Atletico Suka Gelandang Arsenal Lucas Torreira, tapi Tak Mau Ditukar Thomas Partey, The Gunners Dekati Aouar
- Arsenal Pertahankan Rekor 100 Persen Kemenangan, Arteta Puji Kekuatan Mental

“Sesaat setelah dia (Arteta) datang ke sini, dia langsung meluruskan masalah-masalah yang ada. Dia membuat semuanya jelas, apa yang ia inginkan dari kami para pemain,” ucap Auba.

“Semua pemain punya banyak pekerjaan. Semua pemain ingin memberikan segalanya untuk klub karena ada kebanggaan mereka juga di sini. Kami ingin kembali merasakan kemenangan dan menyenangkan hati para supporter,” tambahnya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA