#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


David Luiz Sebut Arsenal Sekarang Bisa Lakukan Banyak Hal Besar
03 January 2020 14:11 WIB
LONDON – Usai kemenangan 2-0 atas Manchester United pada Kamis (1/2), bek Arsenal, David Luiz, mengungkapkan bahwa timnya itu sekarang bisa melakukan banyak hal besar. Dirinya juga menyatakan yakin dengan kemampuan Mikel Arteta sebagai pelatih.

Arsenal meraih kemenangan perdananya di bawah asuhan Mikel Arteta. Itu setelah mereka menaklukkan perlawanan raksasa Liga Primer, Manchester United, dengan skor meyakinkan.

Kemenangan kontra Manchester United tersebut diklaim sebagai titik perubahan The Gunners. Bek mereka, David Luiz, mengungkapkan bahwa sekarang, timnya itu bisa melakukan hal-hal besar.


Baca Juga :
- Ryan Giggs Mengklaim Louis van Gaal Meninju Perutnya dalam Pertemuan Pertama di Man Utd 
- Mikel Arteta Kirim Peringatan Manchester United kepada Pemain Arsenal setelah Tekuk Dundalk

“Kami akan melakukan banyak hal besar di masa yang akan datang. Untuk sekarang, kami akan berkembang selangkah demi selangkah,” ungkap Luiz.


Baca Juga :
- Lagi, Wenger Semprot MU dan Liverpool soal European Super League
- Marcus Rashford Patahkan Rekor Kylian Mbappe sebagai Pemain Pengganti yang Tercepat Cetak Hattrick di Liga Champions

“Saya yakin dengan kemampuannya (Arteta). Dia bisa mengembangkan semua pemain di sini. Dia adalah pelatih hebat yang tahu sepak bola. Saat masih bermain, dia adalah pemain yang hebat pula, dia membawa banyak perubahan dan saya yakin dengan filosofinya,” tambahnya.

Sebelum meraih kemenangan, Arteta sempat meraih hasil imbang dan kalah. Pada debutnya, sosok yang juga pernah membela Everton ini imbang saat menghadapi Bournemouth, dan takluk saat melawan Chelsea. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA