#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini Rencana Solskjaer di Bursa Januari, Butuh 2 Gelandang Pengganti Pogba dan McTominay
02 January 2020 14:24 WIB
MANCHESTER - Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah memberikan wawasan tentang rencana di bursa transfer Januari 2020. Setan Merah merasa perlu belanja pemain tengah.

Tanpa Paul Pogba dan Scott McTominay, Man-United kurang daya gedor. Skuat Solskjaer acap kalah dalam pertempuran. 

Pogba tampaknya akan terlibat dalam pertemuan vs Arsenal. Namun, ternyata, orang Prancis itu tidak pergi ke London karena masalah di pergelangan kakinya. Hal itu mungkin membuatnya absen selama satu bulan lagi. 


Baca Juga :
- Seru! MU Kembali Kejar Haaland, Siap Saingi Real Madrid
- Siap-Siap! MU Akan Segera Buka Negosiasi dengan Atletico Perihal Saul Niguez, Bakal Dibantu Agen Gareth Bale

McTominay, di sisi lain, melukai dirinya sendiri saat United menang atas Burnley. Seperti dikatakan Solskjaer, dia akan menghabiskan waktu sekitar dua bulan di luar lapangan.

Akibatnya, Manchester United merasa perlu menambal kebocoran sendi tengah. Jendela transfer Januari jadi momen yang mumpuni untuk mencari untuk gelandang. 


Baca Juga :
- Rashford Ingin Duet dengan Sancho di MU
- Matic: McTominay Sudah Naik Kelas

"Tentu saja, bagaimana menurut Anda, bermain pada pengambilan keputusan kami ketika Anda mengeluarkan dua pemain - Paul selama satu bulan dan Scott untuk dua bulan," kata Solskjaer setelah kekalahan United 2-0 dari Arsenal di Emirates.

“Itu akan memberi kita lebih sedikit opsi dan kita punya banyak game, game penting. Tapi tetap saja, itu harus benar dan itulah poin besar di sini. Dan jika tersedia dan mungkin kami akan melakukan sesuatu dengan pasti, kami sedang melihat satu atau dua gelandang baru." *

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA