#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


MU Ditekuk, Ini Kemenangan Perdana Arteta di Arsenal sekaligus Hindari Rekor Terburuk
02 January 2020 05:57 WIB
LONDON – Arsenal dan pelatih mereka Mikel Arteta memulai pertandingan dengan beban yang sangat berat di pundak. Pertama, jika kalah, rekor kalah di markas pun tercipta. Sebelumnya, Arsenal sudah punya empat kekalahan beruntun, sekali kalah lagi akan jadi catatan terburuk dalam sejarah mereka.

Untungnya, itu tak terjadi di laga pekan ke-21 pada Kamis (2/1) pukul 03.00 WIB. Tak peduli siapa pun lawan mereka, The Gunners harus menang. Kebetulan, yang datang adalah Manchester United (MU), tim elite Liga Primer sekaligus musuh bebuyutan mereka. MU pun ditekuk 0-2 di laga itu.


Baca Juga :
- Rekor Tidak Terkalahkan Memphis Depay Berakhir, Bahkan Kapten Lyon Ini Hanya Cadangan lawan Montpellier
- Barcelona Terkendala untuk Datangkan Memphis Depay dari Lyon

Gol pertama Arsenal diciptakan oleh Nicolas Pepe di menit kedelapan. Semangat pemain Arsenal pun melambung. Arsenal lalu menggandakan keunggulan mereka dengan gol bek tengah Sokratis pada menit ke-42. Selanjutnya, tak ada gol yang terjadi di babak kedua dan posisi 2-0 bertahan hingga laga usai.


Baca Juga :
- Fighter Dedi Predator Matangkan Persiapan Jelang Tampil di One Pride
- Hilton Torehkan Rekor sebagai Pemain Tertua yang Tampil di Liga Prancis dalam 64 Tahun Terakhir

Kemenangan terasa begitu manis karena inilah tiga poin pertama yang berhasil direbut oleh Mikel Arteta sejak dia menukangi Arsenal. Di laga pertama lawan Bournemouth imbang, lawan Chelsea kalah, dan ketemu MU bisa menang. Selanjutnya, Arsenal akan menjalani laga di ajang Piala FA lawan Leeds United pada Selasa (7/1) pukul 02.55 WIB.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA