#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Nuggets Terapkan Double Team, James Harden: Berarti Saya Pemain Hebat
01 January 2020 17:00 WIB
HOUSTON – Pemain andalan Houston Rockets, James Harden, tak merasa kesal saat dijaga ketat oleh lawan-lawannya. Malah, pemain dengan jenggot yang ikonik tersebut mengatakan bahwa itu berarti dirinya merupakan pemain hebat.

James Harden dijaga ketat oleh penggawa Denver Nuggets pada pertandingan Rabu (1/1) pagi tadi. Walaupun menerima penjagaan double team, Harden tetap sukses mencetak 35 poin.

Usai laga, Harden mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu mempermasalahkan strategi apa yang dipakai tim lawan untuk menjaganya. Jika memang lawan memutuskan menjaga ketat dirinya dengan menerapkan double team, Harden tidak merasa kesal dengan hal tersebut.


Baca Juga :
- Bukannya Ucapkan Selamat kepada LA Lakers yang Jadi Juara, Presiden Donald Trump Malah Meledek Minimnya Penonton Final NBA
- LA Lakers Juara NBA ke-17, Penggemar Rusuh Teriaki Kobe Bryant

“Tentu saja saya tidak merasa kesal,” ucap James Harden yang juga menyumbang 3 rebound dan 6 asis.


Baca Juga :
- Legenda NBA Michael Jordan Terjun ke Dunia Balap
- Prawira Bandung Tunggu Keputusan BNPB terkait Kelanjutan IBL

“Saya dan pelatih (Mike) D’Antoni selalu membicarakan hal ini (penjagaan double team). Itu berarti saya sudah melakukan hal yang benar, bahwa saya adalah pemain yang andal,” tambahnya.

Rockets saat ini bertengger di peringkat keempat klasemen NBA zona barat. Mereka sudah mengoleksi 23 kemenangan dari 34 pertandingan di musim regular ini. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA