#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Konyol! Fury Minta Ditonjok Wilder Pakai Tangan Kanan Hanya untuk Rasakan Kekuatan
01 January 2020 16:05 WIB
NEW YORK – Banyak cara bagi seorang petinju untuk melancarkan perang urat syaraf kepada lawannya jelang pertarungan. Seperti yang dilakukan Tyson Fury jelang pertarungan jilid dua lawan Deontay Wilder pada 22 Februari nanti. Di pertarungan pertama, hasilnya imbang.

Wiler merasa terganggu karena ada satu petinju yang tak bisa dikalahkan. Itulah mengapa dia berani untuk melakukan pertarungan ulang. Sementara Fury, malah senang dan bersemangat. Salah satu ucapannya yang didapat dari Boxingnews24, Fury malah ingin merasakan tonjokan tangan kanan Wilder.


Baca Juga :
- Petinju Asal Inggris Ini Siap Jadi Penantang Canelo, Harga Bersahabat tapi Kurang Top
- Faktor Penentu! Timo Werner Rupanya Dapat Pencerahan soal Chelsea dari Bek Tengah Ini

Tujuannya, hanya untuk merasakan kekuatannya. Ini konyol karena senjata terkuat Wilder adalah pukulan tangan kanannya. Maknanya, Fury ingin menyampaikan bahwa dia tidak takut dengan pukulan tangan kanan Wilder itu. Padahal, di pertarungan pertama, Fury dua kali roboh oleh pukulan itu.


Baca Juga :
- Perhatikan! Xavi Hernandez Sudah Oke untuk Melatih Barca asal Syarat Ini Terpenuhi
- Messi Ancam Mau Cabut, Dua Orang Ini Bisa Bikin La Pulga Bertahan sampai Pensiun di Barca

Jika Fury sungguh-sungguh sudah sangat siap berarti, bagian dagu sudah diperkuat. Bagian inilah yang paling rentan. Saat tidak terlindungi dengan baik dan masuk, bisa bikin terjengkang dan langsung kalah KO. Menarik menantikan pertarungan jilid dua ini di mana Wilder tetap yang diunggulkan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA