#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Pacar Ronaldo Mulai Nakal, Pamerkan Kulit Putih Pahanya
01 January 2020 13:09 WIB
Georgina Rodriguez, pacar Cristiano Ronaldo mulai nakal. Dia mengejutkan fan dengan menyingkapkan gaun dari pahanya.

Dia tampak siap untuk Malam Tahun Baru ketika dia menyilaukan dengan gaun gemerlap. Wanita cantik itu turun ke Instagram untuk memamerkan kulit putihnya yang mutiara.

Rodriguez - yang bekerja dengan penghasilan 250 poundsterling seminggu (Rp 4,6 juta) sebelum bertemu pacar superstarnya - memodelkan kit pemutih gigi.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Ternyata Mo Salah Punya Rapor yang Lebih Baik dibanding Cristiano Ronaldo
- Cincin Tunangan yang Diberikan Cristiano Ronaldo kepada Georgina Rodriguez Adalah yang Termahal di Kalangan WAGs

Wanita berusia 25 tahun ini baru-baru ini memamerkan sosoknya yang luar biasa. Dia memperlihatkan keindahan pantatnya di Instagram.

Hanya sehari setelah Ronaldo - yang baru-baru ini melakukan juggling dengan seorang anak yang lahir tanpa kaki - digambarkan bekerja di treadmill bawah air, pacarnya membuat skor sejajar dengan postingan nakal.

 

Rodriguez telah membuat para penggemar terpesona dengan serangkaian bikini di Dubai yang membuatnya berenang di kolam setelah naik jet-ski.

Mantan pekerja Gucci itu mengenakan tampilan yang sangat kurang sopan saat dia membagikan video dirinya muncul dari air dengan bikini thong hitam dan kaus putih tipis.

Dia memiliki rambut cokelatnya yang dikunci dalam kepang panjang dan berpose untuk kamera yang anehnya bergerak lambat saat Rodriguez berenang.


Baca Juga :
- "The King Is Back!" Ikat Kontrak dengan Neymar, Puma Siap Bersaing dengan Adidas dan Nike
- Giorgio Barone Bukan Sekadar Koki, Dia juga Membantu Ronaldo Menjaga Pola Makan

Ronaldo, 34, adalah salah satu dari banyak yang memuji Georgina. Bintang Portugal - yang baru-baru ini memamerkan potongan rambut yang dipertanyakan - mengunggah fotonya tentang pasangan itu bersama-sama.

Pemenang lima kali Ballon d'Or berpelukan dengan ibu putrinya Alana Martina dan menambahkan judul: "Kamu selalu membuatku merasa begitu istimewa."*Suryansyah
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA