#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Perbaiki Pertahanan, Persija Boyong Bule Lokal Ini untuk Dikontrak Dua Tahun Langsung
01 January 2020 08:25 WIB
JAKARTA – Persija Jakarta bergerak aktif di bursa transfer. Sebelum tahun 2019 ditutup, pemain baru rekrutan kedua mereka resmi teken kontrak. Dialah Otavio Dutra yang sebelumnya adalah penggawa Persebaya Surabaya. Meski sosoknya bule, Dutra punya KTP dan berpaspor Indonesia.

Ya, dengan statusnya sebagai pemain naturalisasi, jatah pemain asing Persija belum di otak-atik. Meski sudah 35 tahun, Dutra masih dinilai punya kemampuan untuk bersaing di level tertinggi. Berposisi alamiah sebagai bek tengah, Persija tampak ingin memperbaiki sektor pertahanan mereka.


Baca Juga :
- Kurangi Beban, Bek Tengah Milan yang Tak Terpakai Ini Dipinjamkan ke Atalanta
- Stop Press! Xavi Hernandez Latih Barca, Manajemen Akan Segera Beri Pengumuman Resmi

“Dia palang pintu yang kuat, baik bersama timnas maupun klub yang ia bela sebelumnya. Kemampuan lainnya, ia juga bisa memberikan assist dan termasuk juga gol. Jadi rasanya sebagai pemain belakang dia lengkap,” ujar Ferry, Presiden Persija Jakarta. “Aura juara yang dia bawa sangat terasa”.


Baca Juga :
- Pepe Reina Pergi, Milan Pinjam Kiper Bournemouth Ini, Donnarumma Tetap Utama
- Segera Datang! Pekan Depan Tiga Pemain Top Ini Akan Bergabung ke Inter, Sabar ya

Apalagi tahun ini kami memiliki target untuk bisa menjadi juara, maka kami harus punya pemain yang bermental juara,” kata Ferry. Begitu optimistisnya Persija kepada Dutra, sampai pemain kelahiran Brasil itu pun dikontrak langsung dua tahun. Artinya, Dutra akan habis kontraknya di Persija di usia 37 tahun!*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA