#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Marcos Rojo Diminta Tinggalkan Man-United, Solskjaer Berburu Penyerang
30 December 2019 20:08 WIB
MANCHESTER - Manchester United bersiap untuk jendela transfer musim dingin yang besar. Setan Merah tidak hanya memburu bala bantuan, tapi juga membiarkan para pemain bintangnya meninggalkan Old Trafford.

Salah satu pemain semakin dekat ke pintu keluar. Bahkan telah diberi cuti dari tugas tim utama untuk menyelesaikan masa depannya.

Menurut Manchester Evening News, Manchester United telah memberi bek Marcos Rojo waktu tambahan untuk menyelesaikan masa depannya. Pemain internasional Argentina dikatakan saat ini berada di negara asalnya untuk liburan. Tetapi klub telah membuatnya siaga saat mereka menyelesaikan masa depannya.


Baca Juga :
- Seru! MU Kembali Kejar Haaland, Siap Saingi Real Madrid
- Siap-Siap! MU Akan Segera Buka Negosiasi dengan Atletico Perihal Saul Niguez, Bakal Dibantu Agen Gareth Bale

Rojo diharapkan meninggalkan klub di jendela musim panas 2019 menyusul kedatangan Harry Maguire dengan biaya rekor dunia. Namun, batas waktu hari pindah ke Everton terbentur deadline, dia akhirnya tinggal di Old Trafford.


Baca Juga :
- Kian Seru! Setelah Chelsea dan Spurs, Kini Giliran MU dan Leicester yang Menginginkan Coutinho
- Manchester United Dekati Fullback Andalan Napoli, Pilihan Tepat?

Namun demikian, dengan Eric Bailly akan kembali dari cedera, bersama dengan pilihan bek tengah Manchester United, klub tampaknya baik-baik saja dengan membiarkan Rojo pergi untuk penawaran yang tepat.

Man-United sendiri sedang mencari pemain baru di pasar. Ole Gunnar Solskaer ingin menandatangani seorang penyerang untuk menambah kedalaman serangan. Tetapi baru-baru ini melewatkan Erling Haaland dan Mario Mandzukic, keduanya merupakan target mereka di beberapa titik.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA