#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Lampard Sebut Chelsea Tengah Bernegosiasi dengan Bek Mudanya
30 December 2019 19:46 WIB
LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyatakan bahwa timnya itu tengah melakukan negosiasi dengan bek mudanya. Bek tersebut adalah Tariq Lamptey.

Tariq Lamptey sendiri merupakan bek muda milik Chelsea yang sudah berada di akademi sejak usia 7 tahun. Lamptey melakoni debutnya bersama The Blues saat menghadapi Arsenal, Minggu (29/12). Dirinya masuk pada babak kedua .

Lamptey yang berposisi sebagai bek kanan tersebut dianggap sebagai asset oleh Chelsea. Oleh karena itu, dirinya dikabarkan akan mendapatkan perpanjangan kontrak, lantaran kontrak yang dimiliki saat ini akan habis di akhir musim.


Baca Juga :
- Preview Brigton vs Chelsea: Frank Lampard Harus Memberikan Kesan Pertama yang Positif
- Paling Royal di Bursa Transfer Musim Panas Ini, Chelsea Dinilai Membayar Kemahalan untuk Sejumlah Pemain

Lampard sebagai pelatih juga mengonfirmasi hal tersebut. Dirinya mengatakan bahwa Chelsea saat ini tengah berencana memberikan perpanjangan kontrak.

“Kita lihat saja nanti. Dia sedang berbicara dengan klub dan saya berharap dia mendapatkannya (perpanjangan kontrak) setelah kami sempat mainkan dia,” ucap Lampard.


Baca Juga :
- Dari Morata, Higuain, hingga Abraham, Giroud pun Kini Tidak Gentar dengan Werner
- Jerman 1-1 Spanyol: Pemain Baru Chelsea, Werner, Merobek Gawang De Gea

“Saya pertama kali melihatnya saat masih kursus kepelatihan. Dia berlatih dengan giat. Dia memiliki kecepatan yang pas, dan saya pikir, dia sedang meningkatkan kemampuan penyelesaiannya,” tambahnya.

Lamptey sendiri saat ini lebih sering turun di skuat U-23 milik Chelsea. Setelah debut di tim senior, Lamptey dianggap memiliki masa depan yang cerah. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA