#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Comeback! Chelsea Menang Dramatis di Kandang Arsenal
29 December 2019 22:57 WIB
LONDON – Derbi London yang mempertemukan Arsenal dengan Chelsea kali ini dimenangkan oleh Chelsea. Pertandingan berjalan sengit, dan The Blues meraih kemenangan dengan dramatis.

Arsenal menjamu Chelsea pada Minggu (29/12). Lewat pertandingan yang berjalan dramatis tersebut, Chelsea menang dengan skor 1-2.

Chelsea sebenarnya tertinggal lebih dulu. Di babak pertama, tepatnya di menit 13, Pierre-Emerick Aubameyang membawa Arsenal unggul. Lewat sepakan pojok, Auba kemudian melepaskan diri dari penjagaan Emerson, kemudian menanduk bola ke sisi tiang jauh.


Baca Juga :
- Jadwal LIga Inggris Hari Ini, Minggu 20 September
- Arsenal Pertahankan Rekor 100 Persen Kemenangan, Arteta Puji Kekuatan Mental

Skor 1-0 untuk keunggulan The Gunners bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, Chelsea terus menekan pertahanan Arsenal. The Blues baru memetik hasil di menit 83.

Gol Chelsea tercipta karena kesalahan kiper Arsenal, Bernd Leno. Leno memutuskan keluar dari sarangnya untuk meninju umpan silang Chelsea. Akan tetapi, dirinya meleset, bola jatuh ke kaki Jorginho, yang kemudian menendang bola ke gawang tanpa penjagaan.

4 menit berselang, giliran Tammy Abraham yang mencetak gol. Berawal dari serangan balik, Abraham kemudian memberikan bola ke Willian. Willian kemudian mengembalikan bola ke Abraham.


Baca Juga :
- Siaran Langsung Liga Primer Mola TV: Arsenal vs West Ham, Minggu (20/9) Pukul 02.00 WIB
- Dijuluki “Turbo Timo” oleh Fan Chelsea dan Pengakuan Timo Werner yang Biasa Disawer sang Ayah Setiap Cetak Gol

Dengan tenang, Abraham menahan bola, kemudian melakukan tendangan mendatar. Bola melewati  kedua kaki Leno. Skor berubah 1-2 untuk keunggulan Chelsea.

Babak tambahan waktu sampai 7 menit, namun Arsenal tak bisa mencetak gol penyama kedudukan. Skor 1-2 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA