#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Takut Kehilangan Richarlison, Ancelotti Akan Blokir Tawaran Manchester United
28 December 2019 15:02 WIB
LIVERPOOL - Bos baru Everton, Carlo Ancelotti tak ingin kehilangan pemainnya. Dia melihat Richarlison sebagai pusat rencana pembangunan kembali puing-piung the Toffees yang runtuh.

Ancelotti menegaskan Richarlison tak akan masuk ke pasar transfer musim dingin, Januari nanti. Mantan pelatih Napoli itu akan memblokir tawaran apa pun dari Manchester United.

Seperti diketahui Setan Merah kepincut dengan pemain asal Brasil itu. Bahkan proposal senilai 70 juta poundsterling telah diajukan. Bos United, Ole Gunnar Solskjaer telah mempertimbangkan untuk merekrut pemain Brasil berusia 22 tahun itu selama berbulan-bulan.


Baca Juga :
- Bermaksud Minta Penjelasan, Slaven Bilic Malah Diganjar Kartu Merah
- BOOM! Solskjaer Kecam Gareth Southgate, Ini Alasannya

Solskjaer tidak melihat Richarlison sebagai alternatif jika pemain RB Salzburg, Erling Haaland yang dibidiknya menemui jalan buntu. Tetapi juga sebagai potensi akuisisi yang menarik dalam dirinya sendiri.

Pendahulu Ancelotti, Marco Silva, mengakui Richarlison ada di radar United. Tapi Richarlison, dibeli dari Watford seharga 40 juta poundsterling, tidak akan ke mana-mana.

Dia menandatangani kontrak lima tahun baru akhir bulan lalu setelah tiba di 2017. Richarlison merupakan satu dari tiga penyerang muda yang dielus Ancelotti untuk membangkitkan Everton. 

Pelatih asal Italia itu mengeluh setelah debutnya kalah 1-0 di Boxing Day dari Burnley bahwa penyerangnya harus berbuat lebih baik. "Kita harus lebih efisien di depan - di sana kita dapat meningkatkan," ujar Ancelotti.


Baca Juga :
- Calvert Lewin Cetak Hattrick, Trio Everton Makin Menakutkan
- Van De Beek Rayakan Kepindahan ke MU dengan Membeli Mobil Range Rover Terbaru Seharga Rp 2,8 Miliar

Ancelotti menekankan: “Yang pasti, saya tidak meminta striker karena di depan kami sangat bagus. Bagaimanapun, kami tidak membicarakan hal ini sampai 5 Januari."

"Setelah itu kita bisa bicara apakah kita butuh sesuatu atau tidak."* Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA