#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Sahabat Sejati! Messi Larang Manajemen Barca Beli Lautaro demi Luis Suarez
28 December 2019 10:50 WIB
BARCELONA – Rencana FC Barcelona bisa berantakan setelah dilansirnya berita ini. Dari media asal Spanyol, El Desmarque dikabarkan bahwa Lionel Messi melarang keras manajemen Barca untuk membeli Lautaro Martinez dari FC Internazionale. Ada apakah gerangan?

Rupanya, Messi tak suka dengan ide penggantian Luis Suarez yang notabene adalah sahabatnya. Artinya, Messi masih ingin berduet dengan Suarez sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Ada kemungkinan, Messi sudah mendengar kalau Suarez langsung digantikan jika bisa mendatangkan Lautaro.


Baca Juga :
- Isi Posisi Mbappe, Anthony Martial Senang Beri Pengaruh untuk Timnas Prancis
- Gaji Messi Rp 1,8 Triliun! Bayaran Neymar dan Mbappe Digabung Saja Masih Kalah, Mustahil PSG Merekrutnya dari Barcelona

Tentunya, Messi tak mau tiba-tiba Suarez disingkirkan meski dia juga tahu kalau usia sudah tua dan Lautaro memang jago. Tetap saja, Messi belum mau Suarez digantikan sehingga Barca harus memikirkan cara lain. Paling penting tentunya soal komunikasi dan diskusi dengan sang kapten.


Baca Juga :
- 5 Faktor yang Membuat Madrid Berpeluang Mendapatkan Kylian Mbappe
- Target Real Madrid pada 2021: Bawa Mbappe, Camavinga, dan Upamecano ke Bernabeu

Biar bagaimana pun peremajaan tim harus dilakukan sesegera mungkin. Jangan sampai Suarez pergi tapi Barca belum mendapatkan penggantinya. Jika berita ini benar, Inter pastinya bakal girang lantaran satu ancaman terberat mereka tak jadi memburu Lautaro meski klub kaya lainnya akan tetap mengejar striker 22 tahun itu.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA