#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Mahmud Cantik! Juara Dunia Asal Jepang Ini Ikut Ramaikan Malam Tahun Baru di Atas Ring
28 December 2019 10:10 WIB
TOKYO – Di arena tinju dunia, Jepang layak diperhitungkan. Tak hanya untuk kategori pria, Jepang ternyata punya empat juara dunia wanita dari berbagai kelas. Tentunya untuk kelas bawah tapi tetap saja sebuah gelar bergengsi yang tak semua petinju wanita bisa mendapatkanya.

Salah satunya adalah Miyo Yoshida, juara dunia kelas bantam junior WBO. Yoshida sangat menarik perhatian. Dia punya paras yang cantik. Usianya 31 tahun dan punya satu anak perempuan. Mahmud cantik inilah yang akan ikut meramaikan malam pergantian tahun di Ota City Gymnasium pada Selasa (31/12) nanti.

Dengan postur 161 sentimeter, Yoshida bergitu proporsional bertarung di kelas bantam junior 52,1 kilogram. Pada malam tahun baru itu, Yoshida akan melawan petinju dari Cina, Li Ping Shi. Ini bukan lawan yang mudah lantaran Li Ping Shi masih berusia 21 tahun dan pemilik sabuk kelas bantam junior WBA Asia.


Baca Juga :
- 5 Faktor yang Membuat Madrid Berpeluang Mendapatkan Kylian Mbappe
- Target Real Madrid pada 2021: Bawa Mbappe, Camavinga, dan Upamecano ke Bernabeu

Namun, Yoshida tentu akan mengeluarkan semua kemampuannya demi mempertahankan sabuk yang belum lama didapatnya. Ya, ini adalah pertarungan pertama Yoshida dalam rangka mempertahankan gelarnya. Sebelumnya, pada 19 Juni lalu, Yoshida memenangkan sabuk lowong ini.

Dia mengalahkan petinju asal Amerika Serikat yang juga cantik yaitu Casey Morton. Saat ini, Yoshida punya catatan 12 pertarungan dan baru sekali kalah.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA