#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Gawat! Ternyata Inter Masih Krisis tapi Bukan karena Cedera Pemain, Ini Masalahnya
26 December 2019 18:21 WIB
MILAN – Perlahan tapi pasti, satu-persatu pemain FC Internazionale yang mengalami cedera sudah pulih. Roberto Gagliardini dan Stefano Sensi sudah main. Kwadwo Asamoah juga sudah siap diturunkan. Lalu, Nicolo Barella bakal kembali berlatih usai liburan tahun baru 2020.

Sekilas, krisis di Inter sudah berakhir padahal pada kenyataan belum. Ada situasi krusial yang harus dihadapi pelatih Antonio Conte pada dua laga Seri A di depan. Tidak lama tapi bisa sangat memengaruhi Inter. Krisis kali ini disebabkan oleh koleksi kartu kuning yang dimiliki para pemain utama Inter.

Mereka adalah Nicolo Barella, Alessandro Bastoni, Danilo D’Ambrosio, dan Milan Skriniar. Masing-masingnya telah mengantongi empat kartu kuning. Artinya, jika sekali lagi dapat, mereka harus absen di satu pekan untuk menjalani sanksi. Ini masalahnya. Terdekat, Inter akan bertemu Napoli pada Selasa (7/1) pukul 02.45 WIB.


Baca Juga :
- Kalahkan Messi di Barcelona, Coutinho Jadi MVP Joan Gamper 2020
- Balotelli Masih Nganggur tapi Mino Raiola Santai Saja dan Mau Carikan Klub di Eropa

Setelah itu, bertemu Atalanta pada 12 Januari. Ini dua laga penting yang harus dimenangkan demi mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen. Apakah Conte mau tancap gas sejak lawan Napoli tanpa memikirkan soal kartu kuning. Atau, mengatur sedemikian rupa agar di dua laga tersebut tetap diisi pemain utama.

Kemungkinan besar, Conte akan tancap gas karena lebih mementingkan kemenangan. Soal kartu kuning, pikirkan belakangan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA