#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Valverde: Liverpool Bikin Mental Barcelona Drop
26 December 2019 08:44 WIB
BARCELONA - Bos Barcelona Ernesto Valverde mengklaim akan memenangkan Copa del Rey seandainya mengalahkan Liverpool di semifinal Liga Champions UEFA. Valverde menyebut kekalahan dari pasukan Jurgen Klopp sebagai salah satu momen terberat tahun ini.

Barcelona berada di jalur untuk treble: Liga Champions, Copa del Rey dan La Liga. Semua dalam jarak yang menyentuh. Namun, pada akhirnya, mereka hanya berhasil memenangkan liga Spanyol. Liverpool mengalahkan mereka di semifinal UCL. Valencia menekuknya di final Copa Del Rey.

“Sampai Liverpool, kami memiliki Liga Champions yang luar biasa,” kata Valverde dalam sebuah wawancara untuk situs web resmi Barcelona.


Baca Juga :
- Kylian Mbappe Malah Tumpul di Liga Champions, 7 Laga atau 502 Menit Berlalu Tanpa Gol
- Ada 11 Gol Alvaro Morata yang Lenyap karena VAR sepanjang 2020 Ini, Termasuk Hattrick lawan Barcelona

“Di Anfield, kami memiliki peluang, tetapi mereka mencetak gol awal dan secara psikologis kami mulai khawatir bahwa apa yang terjadi di Roma mungkin terjadi lagi. Ada saat kelemahan dan kami membayarnya. Itu adalah salah satu momen terberat tahun ini," paparnya.

“Kami harus mengakui bahwa pukulan yang kami ambil di Liverpool berarti moral kami turun ke final Copa [del Rey] [melawan Valencia]. Jika kami menang melawan Liverpool, kami juga akan memenangkan final Copa [del Rey]."
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA