#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Dominasi Juve Terganggu, Pelatih Legendaris Italia Sebut Serie A Lebih Menarik
25 December 2019 18:17 WIB
ROMA - Mantan pelatih legendaris asal Italia, Arrigo Sacchi, menyebut Serie A yang sekarang lebih menarik. Pasalnya, persaingan perebutan Scudetto sudah tak lagi didominasi oleh Juventus.

Dominasi Juventus di Serie A terganggu. Inter Milan yang seperti terlahir kembali membuat persaingan menuju gelar juara menjadi lebih menarik. Buktinya, sampai pekan ke-17 kompetisi kasta tertinggi di Negeri Sepatu tersebut, torehan poin Inter dan Juve sama-sama 42 poin. Inter berada di puncak klasemen karena unggul selisih gol.

Melihat hal tersebut, Arrigo Sacchi, yang dulu sempat melatih tim kelas kakap seperti AC Milan, Atletico Madrid dan Parma pada masa keemasannya, menyebut bahwa Serie A kini lebih menarik lantaran persaingan menjadi sulit ditebak.


Baca Juga :
- Gagal ke Juventus, Suarez Dizinkan Barcelona Merapat ke Atletico Madrid
- Pemain Baru Juventus Ini Dinilai Memiliki Kemampuan seperti Edgar Davids

"Ini membuat kompetisi menjadi lebih seimbang dan lebih sulit ditebak ketimbang di musim-musim sebelumnya. Saya harap ke depannya kompetisi menjadi lebih menarik dan menghibur," ucap Sacchi.

"Juve yang dulu sangat dominan, sekarang harus meladeni Inter. Inter sekarang adalah lawan yang kuat. Semangat dan motivasi mereka sekarang sedang berada di puncaknya."


Baca Juga :
- Messi Ucapkan Salam Perpisahan kepada Vidal
- King Arturo Vidal Tiba di Kota Milan, Hari Ini Tanda Tangan Kontrak dengan Inter

"Tidak hanya Inter, Juve juga harus mewaspadai Lazio, yang notabenenya adalah tim mengejutkan. Pada akhirnya, mereka yang juara adalah mereka yang layak," Sacchi mengakhiri.

Juve dan Inter di Serie A baru sekali saja menelan kekalahan. Sementara itu, Lazio yang bertengger di peringkat ketiga baru 2 kali kalah, diikuti AS Roma yang juga 2 kali kalah, namun lebih banyak memetik hasil imbang. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA