#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Juventus Lebih Sreg Lepas Bek Tengah Tak Terpakai Ini ke Leicester, Bagus untuk Semua
23 December 2019 22:00 WIB
TURIN – Saat ini, Juventus punya dua bek tengah pelapis. Lebih tepatnya, tak terpakai karena menit bermain mereka yang sangat minim. Mereka adalah Merih Demiral dan Daniele Rugani. Pelatih Maurizio Sarri sudah nyaman memainkan Matthijs De Ligt yang dipasangkan bergantian dengan Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Meski begitu, Juventus tak mau melepas Demiral dan Rugani. Keputusannya, Demiral yang dipertahankan lantaran akan diproyeksikan sebagai pemain masa depan Juventus. Sedangkan Rugani boleh pergi. Dari berbagai tawaran yang masuk, Juventus tampaknya lebih sreg melepas pemain 25 tahun itu ke Leicester City.

Mungkin, Juventus tak mau jadi senjata makan tuan saat melepas Rugani ke sesama klub Seri A. Dari kabar yang dilansir Calciomercato, Juventus tinggal menanti pembicaraan konkret dengan kontestan Liga Primer tersebut. Jika transfer ini terlaksana, ini akan bagus untuk semua pihak.


Baca Juga :
- Messi atau Maradona yang Lebih Baik? Apa Sih Indikator Utamanya?
- Dikaitkan dengan Chelsea, Manchester United Siap Pertahankan Dean Henderson

Leicester akan punya bek tengah baru pengganti Harry Maguire. Banderolnya pun diyakini tak mahal. Paling di kisaran 20-30 juta euro. Ini terbilang murah untuk pemain dengan kemampuan seperti Rugani. Bagi sang pemain sudah pasti bagus mengingat Leicester diprediksi kuat akan masuk ke fase grup Liga Champions.

Pastinya, Rugani bakal punya menit bermain yang jauh lebih baik dan itu bisa memotivasinya untuk tampil optimal. Menarik menantikan bagaimana kelanjutan kabar ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA