#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kalahkan Manchester United, Pelatih Baru Watford Yakin Bisa Bertahan di Liga Primer
23 December 2019 14:45 WIB
WATFORD – Pelatih Watford, Nigel Pearson, menyatakan dirinya yakin bisa membawa timnya itu keluar dari zona degradasi. Hal itu ia katakan setelah sukses mengalahkan Manchester United di pekan ke-18 Liga Primer.

Watford menang dengan skor meyakinkan 2-0 saat menjamu Manchester United, Minggu (22/12). Ini menjadi kemenangan kedua The Hornets di Liga Primer musim ini.

Saat ini, Watford berada di zona degradasi, dengan menjadi juru kunci. Setelah meraih kemenangan dari tim top 6, pelatih Watford, Nigel Pearson, menyatakan bahwa dirinya yakin bisa membawa tim barunya itu bertahan di Liga Primer.


Baca Juga :
- Ini Dua Tim Terbaik Versi Kapten Persita, Tidak Ada Pemain Indonesia
- Federico Valverde Jadi Incaran MU, Padahal Harganya Tak Wajar

“Kamii sedang menghadapi situasi yang sulit, tapi kami yakin bisa keluar dari situasi ini,” ucap eks pelatih Leicester City itu.


Baca Juga :
- Gemilang di MU, Shanghai Shenhua Ingin Pertahankan Ighalo
- Khawatir Ighalo Direbut MU, Shanghai Tawarkan Gaji Rp 7,8 Miliar per Pekan

“Saya pikir kami melakukan sesuatu yang cukup mengesankan. Kami layak memenangkan pertandingan dan masih akan ada lagi penampilan-penampilan memukau lainnya di masa depan,” tambahnya.

Watford berjarak 6 poin dengan klub yang berada di posisi teraman di Liga Primer, yakni Southampton. Soton berada di peringkat ke-17 dengan raihan poin 18, sementara Watford mengoleksi 12 poin dengan menjadi juru kunci. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA