#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Kecewa dan Mohon Bersabar! Hanya Imbang lawan Bilbao, Ini Komentar Zidane
23 December 2019 10:50 WIB
MADRID – Real Madrid melepaskan peluang bagus untuk terus menguntit FC Barcelona di klasemen sementara La Liga 2019/20. Menerima kedatangan Athletic Bilbao pada Senin (23/12), Madrid hanya bisa menutup laga dengan hasil 0-0. Jadinya, Madrid defisit dua poin dari Barca.

Jelas bukan hasil yang diinginkan pelatih Zinedine Zidane. Usai laga, Zidane pun mengungkapkan perasaannya. “Saya sangat kecewa kepada para pemain dan berbagai upaya mereka di pertandingan itu,” kata Zidane. “Pertandingannya bagus tapi mereka kembali gagal membuat gol.”


Baca Juga :
- Rencana Besar Man City, Guardiola Perpanjang Kontrak Tiga Tahun setelah Messi Datang
- Dua Kali Tertunda, Jose Ramirez Akhirnya Bisa Pertahankan Dua Sabuk, Kalahkan Petinju Ukraina Ini

“Setidaknya, kami punya tiga-empat peluang. Tapi, ini sepak bola dan lawan pun terus melakukan upaya yang sama,” ujar Zidane. “Kita semua harus bersabar karena pekerjaan kami akan kembali membuahkan hasil yang fenomenal. Saya juga senang dengan evolusi yang dilakukan tim ini.”


Baca Juga :
- Messi Tak Gentar! Barca dapat Bantuan dari La Liga tapi Tetap Ingin Cabut Gratisan
- La Liga Membela Barca, Klausul Messi Tetap Berlaku, Ada Kepentingan Komersialnya

“Awalnya kami memang berat di permulaan musim tapi sudah jauh membaik dan kami pun mampu bertahan dengan baik,” tutur Zidane. “Hari ini kami tak bisa membuat gol tapi hal paling penting adalah kami bisa membuat banyak peluang. Kami akan mengubah ini di 2020 nanti.”*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA