#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Klasemen Terbaru La Liga; Barca Unggul Dua Poin atas Madrid, Sampai Ketemu di 2020
23 December 2019 07:09 WIB
BARCELONA – Belum hilang kegembiraan para pemain FC Barcelona lantaran mereka menutup perjalanan di 2019 dengan kemenangan. Korban Barca adalah Deportivo Alaves yang dibungkam 4-1. Berbagai hal positif didapat di laga tersebut. Salah satunya adalah posisi puncak klasemen sementara yang masih bisa mereka pertahankan.

Para pemain Barca pun makin senang lantaran rival terdekat mereka yaitu Real Madrid justru gagal meraih kemenangan. Adalah Athletic Bilbao yang berhasil membuat skor tetap kaca mata di laga yang dimainkan pada Senin (23/12) pukul 03.00 WIB. Hasil 0-0 hanya membuat Madrid menambah satu poin.


Baca Juga :
- Nathan Ake Resmi! Guardiola Sudah Habiskan Rp 6,5 Triliun untuk Beli Bek, Lebih Tinggi daripada APBD 2020 Kabupaten Bekasi
- Ronaldo dan Georgina Rodriguez Nikmati Kencan Romantis dengan Lilin di La Langosteria

Dengan begitu, kini Barca unggul dua poin atas Madrid. Dan, pertandingan berikutnya atau laga pekan ke-19 baru akan dimainkan pada 4 Januari 2020. Sampai ketemu tahun depan. Saat itulah Barca akan kembali ngotot agar bisa meraih titel juara paruh musim. Tentunya harus dengan meraih kemenangan terlebih dahulu.


Baca Juga :
- Punya Pukulan Dahsyat, TNI AU Buka Lowongan Jalan Pintas, Ini Caranya!
- Tak Mau Boros Lagi, Fulham Ajak Branislav Ivanovic Gabung, Gratisan tapi Veteran Banget

Dengan hasil imbang yang diraih Madrid, Sevilla pun ikut memangkas jarak dengan pasukan Zinedine Zidane tersebut. Selisih mereka hanya tiga poin. Bukan tidak mungkin Sevilla terus menguntit hinggah akhirnya bisa menyalip Madrid. La Liga kini jauh lebih ketat dibanding musim-musim sebelumnya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA