#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Harap Tenang! Barca Tidak Stabil, Jordi Alba Imbau dan Janjikan Ini kepada Fan
22 December 2019 22:05 WIB
BARCELONA – Harus diakui FC Barcelona tidak tampil tak semoncer di musim lalu. Mereka kerap tampil tidak konsisten sehingga kemenangan tak selalu mudah didapat. Barca pun jadi lebih mudah ditahan atau bahkan dikalahkan. Dari jarak poin yang lumayan dari Real Madrid hingga bisa disamakan.

Hingga pekan ke-18, Barca masih aman di posisi teratas klasemen sementara La Liga 2019/20. Namun, Barca berada di posisi yang sangat rentan dikalahkan semua lawan. Siapa pun lawannya meski tim yang levelnya jauh di bawah mereka. Namun, usai mengalahkan Deportivo Alaves, Jordi Alba menyampaikan sesuatu.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Legenda yang Tersisa, Hanya Pacquiao yang Tahu Kapan Dia Akan Pensiun
- Tidak Laku! Belum Ada Tawaran Konkret untuk Coutinho, Hanya Minat Tipis-tipis

“Kita semua harus melihat berbagai hal positif yang ada,” kata Alba. “Saat ini, kami masih berada di posisi paling atas di klasemen. Kami pun lolos ke babak 16 besar Liga Champions meski tak bermain bagus. Kami tinggal memperbaiki penampilan dan itulah yang akan kami lakukan.”


Baca Juga :
- Perhatikan! Ini Rekrutan Terbaik Jurgen Klopp di Liverpool, Bukan Mane, Salah, atau Van Dijk
- Duo Milan Mau Ambil Dua Pemain Arsenal yang Kurang Terpakai, Teman Bisa Jadi Musuh

Memang, tak ada tim yang tak memperbaiki dirinya dari pekan ke pekan. Apalagi Barca, yang punya tuntutan besar untuk meraih prestasi di tiap musimnya. Kuncinya tetap pada trio Messi-Griezmann-Suarez. Sejauh mana mereka memperbaiki performa, saat itulah Barca akan sangat ditakuti di semua kompetisi yang sedang dijalani.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA