#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Bermain Lebih Efektif, Cibinong Poetra Kalahkan Haur Raya
22 December 2019 15:15 WIB
JAKARTA – Raihan positif Haur Raya harus terpaksa terhenti pada lanjutan laga keempat Liga TopSkor Transtama (LTST) U-15. Haur Raya harus takluk oleh Cibinong Poetra dengan skor 2-0 di lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta, Minggu (22/12).

Cibinong Poetra langsung membuat kejutan setelah peluit babak pertama dibunyikan. Setelah melakukan operan pertama kick off, M. Fatih Al Fatwa langsung memberikan sepakan spekulasi dari lini tengah.

Bola yang melaju deras kearah Harsteen Radithtyo, penjaga gawang Haur Raya, tidak mampu diamankan dengan baik dan memberikan keunggulan satu angka oleh Cibinong Poetra. Gol ini menadi gol tercepat selama LTST U-15 berlangsung.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Taklukan Babek, Sukmajaya Naik Tiga Peringkat
- Liga TopSkor U-15, GMSA Berhasil Raih Poin Penuh

Sejatinya dalam laga ini, Haur Raya berhasil menguasai pertandingan dengan baik. Namun ketika skema yang dijalankan memasuki area kotak pinalti, para pemain Haur Raya selau hilang sentuhan.

Momentum ini berhasil dimaksimalkan Cibinong Poetra untuk melancarkan serangan balik. Pada menit ke-57, M. Hilmansyah berhasil menggandakan keunggulan. Pemain bernomor punggung tujuh itu melesatkan tendangan terukur ke pojok gawang.

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA